TANGSELIFE.COM-Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan, kembali Terpilih menjadi Ketua Umum Mahasiswa Pancasila (Mapancas), untuk periode 2023-2026.

Terpilihnya Pilar, berdasarkan hasil Musyawarah Nasional (Munas) ke-XVI Mahasiswa Pancasila (Mapancas), yang diselenggarakan di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Senin, 2 Oktober 2023.

“Munasnya berjalan lancar, dan saya kembali dipercaya untuk menjadi ketua umum Mapancas, hingga 2026,” ujarnya.

Pada periodenya yang kedua ini memimpin Mapancas, Pilar berkomitmen akan membawa Mapancas memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami berharap keberadaan Mapancas tidak hanya terasa di Jakarta saja, Tapi juga memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Pilar.

Bagi Pilar Mapancas akan terus berkembang dengan melahirkan pemuda yang menjadi aset potensial untuk membangun daerahnya masing-masing.

“Dari Munas ini, kami akan berkomitmen melahirkan pemuda yang dapat membangun daerahnya, dengan berlandaskan Pancasila,” ungkapnya.

Pilar juga mengucapkan terimakasih terhadap kolaborasi kolaborasi bersama Pemerintah Sulawesi Tengah dan Kabupaten Banggai, yang ikut serta menyukseskan Munas Mapancas.

“Terimakasih kepada Pemerintahan Daerah Provinsi Sulewesi Tengah, yang langsung hadir mendukung acara Munas ini hingga berjalan sukses,” tandasnya.

Sopiyan
Editor