TANGSELIFE.COM – Benyamin Davnie mendaftarkan diri menjadi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk periode 2024-2029 melalui penjaringan yang dilakukan oleh PDI Perjuangan.

Benyamin Davnie mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tangsel yang berada di Ruko Malibu, Kecamatan Serpong, sekira pukul 16.00 WIB, Senin, 22 April 2024.

Benyamin Davnie mengatakan, meski telah mendapatkan surat tugas dari DPP Partai Golkar tapi dirinya tetap membuka peluang untuk bisa dicalonkan oleh partai lainnya.

“Saya merasa bergembira dapat kesempatan oleh DPC PDI Perjuangan untuk mengambil formulir pendaftaran pencalonan kepala daerah Kota Tangsel,” kata Benyamin di kantor DPC PDIP Tangsel.

Benyamin sendiri mengaku akan mengikuti seluruh tahapan penjaringan yang akan dilakukan oleh PDI Perjuangan.

Ia berharap dapat memenuhi seluruh klasifikasi yang ditentukan oleh PDI Perjuangan sehingga bisa bisa dicalonkan juga oleh partai berlambang banteng tersebut.

“Ini adakah formulir pertama yang kita ambil, semoga sinergi dan saya bisa memenuhi persyaratan yang dibuat partai,” ungkapnya.

Benyamin menyebut, meski telah mendapatkan surat tugas dari Partai Golkar dan telah mendaftar di PDIP, namun tidak menutup kemungkinan orang nomor satu di Kota Tangsel itu mendaftar juga di partai lain yang membuka penjaringan.

Menurutnya semakin banyak partai yang mengusungnya, akan semakin membuka lebar peluang untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2024.

“Dalam kaitan kontestasi Pilkada saya ingin banyak mendapatkan dukungan dari beberapa partai, siapapun yang buka penjaringan tentu dengan izin dari teman-teman saya juga mengambil dari partai pendaftaran,“ pungkasnya.

Wivyh
Editor
Andre Pradana
Reporter