TANGSELIFE.COM – Polsek Pondok Aren meringkus 10 anggota gangster yang beraksi di Bintaro. Dua orang warga terluka ditebas samurai dan celurit.

Polsek Pondok Aren meringkus anggota gangster itu beraksi di Jalan Raya Bintaro Utama sektor 3A, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada dini hari sekira pukul 01.30 WIB, Rabu, 1 Mei 2024.

Kepala Polsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan, kasus itu bermula saat salah seorang petugas keamanan apartemen melihat adanya sekira 20 orang yang sedang mengendarai sepeda motor.

Gerombolan pemuda itu diketahui berkendara dari arah Bintaro Plaza, tetapi saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) para pemuda tersebut langsung melakukan pengeroyokan kepada dua orang.

“Saat melintas di depan Apartemen Altiz tiba-tiba mereka melakukan pengeroyokan terhadap 2 orang yang tidak dikenal,” kata Bambang, Kamis, 2 Mei 2024.

Bambang menjelaskan, petugas keamanan apartemen yang mengetahui kejadian tersebut lantas berusaha untuk melerai.

Namun saat hendak menghampiri para pemuda tersebut, petugas keamanan tersebut mendapatkan ancaman menggunakan senjata tajam.

“Para pelaku mencoba untuk menyerang saksi dengan membawa senjata tajam jenis celurit dan samurai sehingga saksi mundur masuk kembali kedalam area Apartemen Altiz,” terangnya.

“Tidak lama kemudian para pelaku pergi dengan menggunakan sepeda motor dan korban sempat dikeroyok juga pergi dari TKP. Saksi tidak mengenal para pelaku maupun korban yang dikeroyok,” tambahnya.

Akibat penyerangan tersebut satu orang mengalami luka pada bagian pinggang yang diduga disebabkan oleh senjata tajam.

“Satu orang luka robek akibat sajam di pinggang,” terangnya.

Bambang menyebut, jajaran Polsek Pondok Aren saat ini telah berhasil mengamankan 10 terduga pelaku pengeroyokan yang diketahui masih berusia di bawah 18 tahun tersebut.

“Ini pelakunya sudah kita amankan. Pelaku sepuluh orang sudah kita tangkap,” pungkasnya.

Andre Pradana
Editor
Andre Pradana
Reporter