TANGSELIFE.COM- Putri Ariani, peraih golden buzzer di ajang America’s Got Talent digandeng pengusaha konglomerat Rudy Salim membangun perusahaan digital yang diberi nama “Everything Putri Ariani”.

Putri Ariani memutuskan untuk akan membuat banyak konten digital, hal itu yang membuat penyanyi multitalenta ini bekerja sama dengan pengusaha berusia 36 tahun itu.

Tujuan kolaborasi antara Putri Ariani dan Rudy Salim ini untuk mengembangkan bisnis baik digital maupun digital.

Konten yang disajikan di dalam “Everything Putri Ariani” ini akan menampilkan inovasi baru dan akan ada gebrakan lainnya di dunia hiburan dan industri musik Tanah air.

Fokus utama dari kerja sama antara Putri Ariani dan Rudy Salim ini untuk membuat produk digital dan non- digital.

Hal itu disampaikan Rudy Salim saat sedang konferensi pers bersama dengan Putri Arini pada hari Selasa, 11 Juli 2023.

“Hari ini kami adakan acara pendirian perusahaan digital bersama Putri Ariani bernama Everything Putri Ariani. Pengembangan bisnin ini dilakukan dalam bentuk digital dan non-digita,” ujar Rudy Salim.

Rudy Salim memprediksi bahwa perusahaan digital miliknya yang mengandeng Putri Arini ini akan bisa menembus pasar internasional.

Selain itu, keyakinan pengusaha yang juga memiliki investasi di perusahaan digital RANS Entertaiment itu, meyakini bahwa Putri Arini memiliki talenta yang luar biasa.

“Putri Ariani banyak menerima cinta dari kita semua. Dari TikTok contohnya, hasil konten mendapatkan banyak penghasilan, misalnya cover lagu. Enggak menutup kemungkinan nantii Cover-nya di Supercars,” tutur Rudy.

“Jika kita lihat YouTube kebanyakan penyanyi perempuan yang menjadi target pasar. Bukan tidak mungkin Everything Putri Ariani  akan meluaskan pangsa pasar ke nengara tetangga. Sebagai partner strategis kami akan mengembangkannya,” tegasnya.

Lantas, apa itu Perusahaan digital Everything Putri Ariani?

Mengenal Perusahaan Digital Putri Ariani Bernama “Everything Putri Ariani”.

Perusahaan digital bernama “Everything Putri Ariani” akan membuat konten digital dan non-digital.

Terdapat tiga komponen utama yang dihadirkan dalam konten-konten Everything Putri Ariani yaitu mengedukasi, menghibur dan mempesona.

Sebagai permulaan Everything Putri Ariani akan diisi tiga program, yakni Bermusik dengan rasa, Berputar singkatan dari bersama Putri Ariani dan Tripod singkatan dari Putri Ariani Podcast.

Nantinya, semua media sosial milik Putri Ariani akan menyertakan lambang Everything Putri Arini yang berbentuk hati dengan warna merah muda.

Logo itu melambangkan tujuan Putri Ariani yang ingin membagi kasih dan cinta kepada semua orang.

“Pink itu love, pink itu happiness, pokoknya pink itu adalah Putri. Jangan lupa untuk subscribe, di-comment.” ujar Putri Ariani

“Semoga ini akan berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan dan berlanjut, serta bisa memberikan kontribusi yang baik,” lanjutnya.

Rudy Salim juga akan memfasilitasi Putri Ariani dengan sumber daya yang memumpuni baik untuk bisnis digital maupun non-digital.

Bisnis digital yang dikembangkan di Everything Putri Ariani yaitu tiga program bernama Bermusik dengan rasa, Berputar, Tripod.

Sedangkan untuk bisnis non-digital yang akan dikembangkan berupa Everything Hijab by Putri Ariani, Everything Batik by Putri Ariani.

Akan hadir juga bisnis kuliner siap saji bernama Everything Pedes dan beberapa proyek lainnya.

Putri Ariani juga merasa sangat senang bisa berkolaborasi dengan Rudy Salim, dirinya tak sabar untuk segera membuat konten-konten yang sudah direncanakan.

Putri juga berharap konten yang dibuat di Everything Putri Ariani bisa menjadi inspirasi untuk masyarakat luas.

Putri Ariani Mendapatkan Beragam Fasilitas Mewah dari Rudy Salim.

Rudy Salim juga akan memberikan Putri Ariani fasilitias rumah mewah untuk menunjang kelancaran dan keberhasilan Putri Ariani dalam membuat konten.

Rumah mewah itu disediakan untuk Putri Ariani dan juga keluarganya.

“Tentunya, nanti apabila bisa mendukung perusahaan digital ini berkembang, kami sediaakan rumah. Jadi syuting program seperti Tripod dan program Bernyayi Bersama Putri bisa dilakukan di dalam rumah itu. Kami gunakan untuk kebutuhan,” kata Rudy.

Diketahui rumah yang ditempati Putri Ariani dan kelurganya berstatus sebagai tempat tinggal sementara.

Selain disediakan fasilitas rumah mewah untuk membuat konten, rumah untuk Putri Ariani ini adalah bentuk fasilitas dari promotor terhadap salah satu penemapilannya.

Rudy memaparkan rumah tersebut juga dapat digunakan sebagai tempat latihan menjelang konser 5 Wanita Hebat.

“Ini fasilitias normal yang diberikan promotor ke penyayinya. Biasanya diberikan hotel, cuma saya mau Putri bersinar, semoga fasilitas ini membuuat putri memberikan aksi yang hebat di konser tersebut,” ucap Rudy.

Perlu untuk digaris bawahi bahwa Putri Ariani tidak pernah meminta apapun darinya, berdasarkan pemaparan Rudy Salim.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife