TANGSELIFE.COM- Raffi Ahmad memanglah artis multitalenta yang tidak hanya sukses di dunia hiburan, namun di bidang properti juga.

Pasalnya, setelah sukses dengan usaha beach club di Bali, Raffi dikabarkan akan membangun beach club terbesar di Indonesia pada awal tahun 2024.

Melalui postingan di akun instagramnya, Raffi Ahmad mengatakan bahwa ia akan membangun resort, villa, dan beach club di kawasan Gunung Kidul Yogyakarta.

Dalam unggahan tesebut, suami dari Nagita Slavina itu juga turut membagikan keindahan pemandangan Pantai Karkal dari atas tebing yang nantinya akan dijadikannya beach club dan resort.

Bisnis properti milik Raffi Ahmad ini nampaknya cukup sukses hingga membutanya berencana untuk terus melebarkan usahanya.

Namun, dibalik keuntungan bisnis ternyata ada misi mulia yang tengah direncankan oleh Raffi terakait dengan pembangunan beach club mewah di Yogyakarta tersebut.

Nantinya, Raffi Ahmad telah berencana untuk memperkejakan warga lokal di beach club yang sedang dibangunya.

Hal ini tentunya menjadi kabar baik untuk para warga Gunung Kidul, Yogyakarta karena akan banyak kesempatan untuk lapangan kerja.

Raffi Ahmad Menyediakan Lapangan Pekerjaan untuk Warga Lokal Yogyakarta di Beach Club Mewah Miliknya.

Presenter kondang itu berharap bahwa beach club miliknya bisa 100 persen selesai di awal tahun 2025 mendatang.

” Semoga 2025 rampung perlahan dan siap menerima warga lokal yang ingin bekerja, sehingga wisatawan lokal dan mancanegara dari berbagai kalangan bisa menikmati keindahan Gunung Kidul Yogyakarta,” ucap Raffi.

Selain itu, Raffi Ahmad juga menggandeng investor lokal Yogyakarta, Arbi Leo dan mendirikan perusahaan yang dinamai PT Agung Rans Bersahaja Indonesia (ARBI).

Berdasarkan pemaparan dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Gunung Kidul, Raffi berencana untuk mengembangkan wisata pantai.

Diketahui bahwa aktris berusia 36 tahun itu, akan membuka sejumlah investasi besar selain beach club di daerah Gunung Kidul.

Lantas, apa saja yang akan dibangun oleh Raffi Ahmad? berikut ulasannya.

Raffi Ahmad Punya Rencana untuk Memajukan Pariwisata di Daeah Gunung Kidul Yogyakarta.

Raffi Ahmad buka beach club di Gunung Kidul Yogyakarta
Melalui postingan di akun instagramnya, Raffi Ahmad mengatakan bahwa ia akan membangun resort, villa, dan beach club di kawasan Gunung Kidul Yogyakarta.

1. Bangun beach club di Gunung KidulKabar

Raffi Ahmad ingin membuka beach club di daerah Gunung Kidul Yogyakarta ini mencuat usai dirinya unggah foto ketika survey di instagram pribadinya pada hari Sabtu, 16 Desember 2023.

Pada unggahan tersebut diketahui bahwa Raffi sedang melakukan survey dan meletakkan batu pertama di lokasi bakal calon beach club baru milknya.

Sebagai informasi, nantinya beach club milik Raffi di Gunung Kidul akan dinamai “Berkizart”.

Daya tarik utama dari beach club ini terletak dari pemandangan pantai yang menakjubkan, pasalnya lokasi yang dipilih oleh Raffi akan langsung berhadapan dengan laut lepas.

Lokasinya akan ada di Pantai Krakal yang menyuguhkan pemandangan menakjubkan dengan pantai yang masih alami dan bersih.

Tak berhenti disitu, beach club ini juga digadang-gadang bakal menjadi yang terbesar di Indonesia.

Hal ini terlihat dari desain yang diunggah di laman instagram pribadinya.

2. Raffi Ahmad juga akan membangun 300 Villa di Gunung Kidul

Selain beach club, Raffi juga akan membangun 300 vila sekaligus di lokasi yang sama.

Di tanah seluas 20 hektar yang menghadap langsung ke pesisir pantai Gunung Kidul, pria kelahiran tahun 1987 ini juga akan membuka beach club dan villa.

Desain mewah dan interior memukau akan dirancang untuk beach club miliknya, sementara untuk villa akan dibuat dominan dengan warna putih, krem, serta perpaduan elemen kayu.

Meski proyek ini merupakan skala besar, Raffi Ahmad dan timnya berencana untuk menyelesaikan pembangunan pada tahun 2024.

Pembangunan bisnis besar ini diharapkan bisa mempercepat pengembangan pariwisata dan ekonomi wilayah setempat.