TANGSELIFE.COM – Pasangan petahana Benyamin-Pilar resmi mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan ke DPC Partai Demokrat Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis, 2 Mei 2024.

Benyamin-Pilar tiba di kantor DPC Partai Demokrat yang berada di Ruko Paris Square jalan Letnan Sutopo, Kecamatan Serpong, sekira pukul 19.00 WIB.

Dalam mengembalikan formulir, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan turut didampingi beberapa pengurus Partai Golkar Tangsel.

“Hari ini saya mengembalikan formulir penjaringan bakal calon kepala daerah ke DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan,” kata Benyamin, Kamis, 2 Mei 2024.

Benyamin mengungkapkan, seluruh berkas persyaratan untuk menjadi bakal calon kepala daerah melalui Partai Demokrat telah dipenuhi olehnya.

Ia bersama Pilar Saga Ichsan mengaku siap mengikuti seluruh proses tahapan selanjutnya yang telah ditetapkan oleh Partai berlambang Mercy tersebut.

“Alhamdulillah setelah diteliti berkas saya diterima langsung dan dinyatakan lengkap jadi secara administrasi kami sudah menempuh keharusan yang diprasyaratkan oleh aturan KPU termasuk oleh internal Partai Demokrat itu sendiri,” ungkapnya.

Benyamin tak menampik bahwa dalam menatap pertarungan Pilkada mendatang pihaknya ingin merangkul partai sebanyak-banyaknya.

Menurutnya membangun Kota Tangsel diperlukan kolaborasi dan sinergisitas antara semua elemen masyarakat.

“Saya menginginkan kolaborasi yang maksimal untuk membentuk nanti eksekutif dan legislatif yang harmonis Insya Allah, oleh karena itu koalisinya saya ingin maksimalkan,” pungkasnya.

Benyamin-Pilar Rangkul Semua Partai

Petahana Benyamin-Pilar tercatat telah mengembalikan formulir penjaringan Pilkada 2024 di 3 partai berbeda.

Ketiga partai tersebut di antaranya PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat.

Sebelumnya Benyamin-Pilar juga telah mendapatkan surat tugas dari Partai Golkar untuk kembali maju dalam kontestasi Pilkada Tangsel yang digelar bulan November 2024 mendatang.

Andre Pradana
Reporter