TANGSELIFE.COM – Relawan Pemenangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah (RPAD) meresmikan posko pemenangan yang berada di jalan Bintaro Indah, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat malam, 27 September 2024.

Ketua RPAD Tangsel, Abdul Rahman mengatakan, RPAD merupakan salah satu kelompok relawan yang menghendaki terpilihnya Andra-Dimyati untuk memimpin Provinsi Banten selama lima tahun mendatang.

Bukan tanpa sebab, pria yang akrab disapa Arnopi itupun menilai sosok Andra Soni dan Dimyati Natakusumah sama-sama memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk memimpin wilayah yang memiliki julukan tanah jawara tersebut.

Dengan kolaborasi keduanya, ia yakin Provinsi Banten akan bisa menjadi wilayah yang lebih baik lagi ke depannya.

“Kami menghendaki Provinsi Banten untuk dipimpin oleh pak Andra dan pak Dimyati. Saya yakin dengan segudang pengalaman yang dimilikinya Banten akan lebih maju lagi,” kata Arnopi, Jumat malam, 27 September 2024.

Ia menyebut, RPAD sendiri tercatat memiliki ratusan relawan yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Kota Tangsel.

Dengan kekuatan tersebut ia yakin dapat mendulang banyak suara untuk pasangan Andra-Dimyati di Kota Tangsel.

“Setelah peresmian ini tentu seluruh relawan RPAD akan langsung turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan pasangan pak Andra dan pak Dimyati,” tuturnya.

“Kami akan bergerak dengan sekuat tenaga untuk memastikan masyarakat Tangsel memilih Andra-Dimyati hingga waktu pencoblosan tiba,” tambahnya.

Marshel Widianto Turut Hadiri Peresmian Posko Pemenangan Andra-Dimiyanti di Tangsel

Sementara itu, Komika Marshel Widianto yang turut hadir dalam peresmian posko pemenangan Andra-Dimiyanti di Jombang, Tangsel.

Marshel mengungkapkan apresiasinya kepada para relawan yang masih mau berjuang untuk memenangkan pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah.

Menurutnya upaya memenangkan Andra-Dimyati semata-mata bukan hanya sekedar menghantarkan pasangan tersebut menjadi pimpinan Banten untuk lima tahun kedepan.

Melainkan sebagai bentuk ikhtiar untuk memperbaiki dan menata Banten menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Kami tidak ada kepentingan apa-apa buat diri sendiri, tapi kami hadir hari ini untuk kepentingan Banten yang lebih maju, adil dan merata tanpa korupsi,” kata Marshel.

Dalam sambutannya di acara peresmian posko pemenangan pasangan nomor urut 2 ini,  Marshel juga turut mensosialisasikan program unggulan Andra-Dimyati yaitu sekolah gratis, baik di sekolah negeri maupun swasta.

Ia menyebut, program sekolah gratis bisa menjadi titik awal untuk membentuk karakter anak-anak di Banten sehingga diharapkan mereka dapat meraih cita-citanya.

“Karena dengan sekolah gratis anak bapak dan ibu bisa membangun kehidupan keluarga dan mengangkat derajat keluarga,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Jihan Hoirunisa
Editor
Andre Pradana
Reporter