TANGSELIFE.COM – Seorang pengendara wanita berinisial CDP (15) tewas usai terlibat kecelakaan di jalan Aria Putra, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) atau tepatnya di depan perumahan Bukit Nusa Indah.

CDP diketahui terlibat kecelakaan saat hendak melakukan daftar ulang untuk melanjutkan pendidikan di SMA Negeri 9 Kota Tangsel.

Paman korban, Imam mengatakan, pagi itu almarhumah janjian bersama bibi nya untuk bersama-sama mengunjungi sekolah untuk melakukan daftar ulang.

Namun ketika hampir sampai di sekolah, almarhumah terlibat kecelakaan hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Pada saat itu bibi nya yang sudah sampai di sekolah sempat menunggu kedatangan korban. karena khawatir akhirnya bibinya menghubungi menghubungi sambungan telpon.

“Pas di telpon Calista bilang ‘Ini mau nyebrang lagi di Alfa’ kan ada Alfa disitu. Pas ditungguin engga datang-datang, di telpon lagi yang angkat udah orang lain, katanya ‘ibu anaknya ini kecelakaan meninggal’ adik saya langsung menuju lokasi,” kata Imam saat ditemui di rumah duka, Selasa, 2 Juli 2024.

Imam mengungkapkan, jenazah sendiri baru tiba di rumah duka yang berada di jalan Rajawali Perumahan Puri Pamulang sekira pukul 11.00 WIB.

Jenazah di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

“Dimakamkan di Pondok Petir, dia di makamkan bersama ibunya. Jadi diatas makam ibunya. Karena keterbatasan lahannya juga,” tuturnya.

Imam menyebut, keluarga dari pihak penabrak juga telah mendatangi rumah duka dan menemui seluruh anggota keluarga almarhumah.

Keluarga dari pihak pelaku mengutarakan permintaan maaf dan bersedia menanggung seluruh biaya yang dibutuhkan untuk proses pemakaman.

Imam mengungkapkan, meski merasa terpukul dengan kejadian tersebut, namun ia bersama keluarga tetap mengikhlaskan kepergian almarhumah.

“Kita dari keluarga lebih kekeluargaan, selagi dia tanggung jawab segalanya. Namanya musibah juga mau bagaimana. Kakeknya tidak emosi, sudah menerima juga,” pungkasnya.

keluarga korban kecelakaan
Suasana kediaman CDP (15) pelajar yang tewas dalam kecelakaan di perumahan Bukit Nusa Indah, Ciputat, Tangsel. Foto: Andre Pradana/Tangselife
Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Andre Pradana
Editor
Andre Pradana
Reporter