TANGSELIFE.COM – PKS resmi mengusung pasangan Riza-Marshel sebagai calon kepala daerah di Pilkada Tangsel 2024.

Keputusan DPP PKS dipastikan lewat surat rekomendasi dukungan dengan format B Parpol-KWK kepada pasangan Riza-Marshel pada acara Konsolidasi Nasional Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang diselenggarakan di ICE BSD, Selasa, 20 Agustus 2024.

Surat rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu kepada Riza-Marshel.

“Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan atas nama Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto,” ujar perwakilan PKS seraya memanggil pasangan tersebut menuju panggung untuk menerima SK.

Riza-Marshel Kantongi Surat Rekomendasi PKS

Sementara itu bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel, Marshel Widianto mengucapkan terima kasihnya kepada PKS karena telah memberikan kepercayaan kepadanya dan Ahmad Riza Patria di Pilkada Tangsel 2024.

“Saya senang sekali merasa terhormat untuk bang Riza Patria dan saya, dimana hari ini bukan rekom tapi B1-KWK itu berarti sudah pasti PKS mendukung langkah kami berdua di Tangsel,” kata Marshel.

Usai mengantongi beberapa surat rekomendasi dari partai politik, Marshel menyebut akan lebih giat melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan harapan dapat memenangkan perebutan kursi pimpinan Tangsel untuk lima tahun mendatang.

“Yang sudah pasti bakal dilakukan itu adalah kita tetap semangat, bahkan lebih semangat lagi untuk membuat Tangsel lebih ceria lagi, Cerdas, Religius, Inovatif dan Amanah,” pungkasnya.

Diketahui sejauh ini sudah terdapat enam partai politik yang menyatakan dukungan kepada pasangan Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024.

Keenam partai politik tersebut diantaranya Gerindra, PKS, Demokrat, NasDem, PSI dan Partai Garuda.

Riza-Marshel
Pasangan Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto resmi kantongi surat dukungan dari PKS untuk Pilkada Tangsel 2024. Foto: Andre Pradana/Tangselife
Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Dien
Editor
Andre Pradana
Reporter