TANGSELIFE.COM – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie melaksanakan shalat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Baiturrahmi Islamic Center BSD, Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Rabu, 10 April 2024.

Benyamin Davnie melaksanakan shalat idul fitri bersama dengan keluarganya. Mereka tiba sekira pukul 06.30 WIB.

Dalam Shalat Idul Fitri itu, Benyamin terlihat mengenakan sarung berwarna hitam dan baju koko berwarna putih dengan balutan blazer hitam.

Benyamin mengatakan, hari raya Idul Fitri merupakan titik balik bagi seluruh umat manusia untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjaga silaturahmi antar sesama manusia.

“Di hari yang fitri ini saya mengajak seluruh warga Tangsel untuk semakin mempererat tali persaudaraan yang bukan hanya diantara sesama umat Islam, tetapi dengan seluruh lapisan masyarakat, lintas agama, maupun suku dan budaya,” kata Benyamin.

Dalam momentum Idul Fitri ini, orang nomor satu di Kota Tangsel itu juga mengingatkan agar kita semua saling memaafkan satu sama lainnya.

“Tidak hanya fokus pada perayaan, tetapi juga mengambil pelajaran dari ramadhan dan Idul Fitri sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas ketaqwaan dan keimanan,” ujarnya.

Benyamin Tak Gelar Open House Idul Fitri

Benyamin mengungkapkan pada perayaan Idul Fitri kali ini dirinya tidak melakukan open house baik di rumah pribadi maupun di rumah dinas Wali Kota.

“Open house tidak saya laksanakan, karena saya memberikan kesempatan kepada pejabat tangsel untuk berlebaran dengan keluarga terlebih dahulu,” ucapnya.

“Nanti kita semua akan bertemu pada saat hari pertama masuk kantor dalam acara hala bihalal,” pungkasnya.

Intan
Editor
Andre Pradana
Reporter