TANGSELIFE.COM – Relawan pemenangan Prabowo-Girban di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yaitu Gerakan Pengusaha Muda, kembali melakukan aksinya untuk mensosialisasikan dan ajak masyarakat pilih Prabowo-Gibran.

Kali ini, Gerakan Pengusaha Muda ini tidak hanya sekedar melakukan kegiatan sosialisasi saja. Tetapi juga menggelar bazar tebus sembako murah, di wilayah Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Minggu, 4 Februari 2024.

Program tebus sembako murah ini tidak hanya di Kelurahan Serua saja, tetapi juga mencakup seluruh kelurahan di Kecamatan Ciputat.

Sebanyak 500 paket sembako lengkap dengan beras, minyak, gula, teh dan kopi itu cukup ditebus dengan harga Rp 10 ribu.

Dalam kegiatan itu, terlihat masyarakat begitu antusias menyambut gerakan para pengusaha muda itu, dengan mengadakan tebus sembako murah.

Ketua Gerakan Pengusaha Muda Kota Tangsel, Adika Arissandy, mengatakan, bahwa para relawan Prabowo-Gibran di Kota Tangsel terus bergerak untuk pemenangan di Kota Tangsel, dengan target lebih dari 60 persen suara.

Sedangkan, kegiatan tebus sembako murah itu, Adika mengatakan, bahwa kegiatan itu juga bentuk kepedulian para pengusaha muda di Kota Tangsel, untuk ikut serta juga membantu masyarakat.

“Jadi kami tidak ingin hanya sekedar lakukan perjuangan untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Tetapi juga ingin serta membantu masyarakat, dengan cara memberikan paket sembako lengkap dan besar, dengan hanya harga Rp10 ribu,” ungkapnya.

Adika juga mengatakan, bahwa kegiatan tebus sembako murah tersebut akan berlangsung di tiga kecamatan lainnya, yaitu Kecamatan Serpong, Pamulang dan Kecamatan Setu.

“Alhamdulillah, hari ini di Kecamatan Ciputat berjalan dengan lancar dan antusias masyarakat begitu tinggi.

Selanjutnya kita akan ke Serpong, Setu dan Pamulang, karena kami menyediakan 4000 paket sembako,” ungkapnya.

Semenetara itu, Adika juga mengatakan, bahwa saat ini, gerakan para anak-anak muda di Kota Tangsel semakin masif dan optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran.

Sopiyan
Editor