TANGSELIFE.COM – Kasus tindak asusila di SMKN 5 Kota Tangsel tiba-tiba mencuat ke publik setelah terduga pelaku mendapat penghargaan Pancawarsa dari Kwarcab Pramuka Tangsel.

Cerita tindak asusila yang dilakukan oknum guru itu kemudian viral di media sosial setelah kilas balik kasus tindak asusila itu kali pertama diceritakan di publik meski sudah terjadi lebih dari 5 tahun ke belakang.

Tangselife mencoba meminta tanggapan sejumlah siswa SMKN 5 Kota Tangsel soal kasus tindak asusila yang terungkap lewat media sosial itu.

salah satu siswa SMKN 5 Kota Tangsel IS (18) mengaku, terkejut dengan terungkapnya kasus tindak asusila yang dilakukan oknum guru di sekolahnya itu.

“Shock sih, gak nyangka aja,” katanya.

Ilham bilang terkejut, lantaran selama ini yang dia tahu, sosok oknum tersebut dikenal sebagai guru yang rajin shalat duha dan punya pengetahuan agama yang luas.

“Kita selalu lihat guru itu sebagai orang yang agamanya kuat, sering membimbing kita solat duha dan berbicara tentang agama. Ternyata, semua itu hanya sekadar penutup untuk menghilangkan kesadaran kita bahwa dia memiliki niat jahat,” bebernya.

Sementara itu, salah satu siswi yang enggan disebutkan namanya itu mengaku heran, lantaran pihak sekolah tak melakukan tindakan tegas terhadap aksi oknum guru tersebut.

“Saya pikir kasus ini sudah terjadi beberapa bulan yang lalu, tapi kenapa pihak sekolah dan aparat hukum belum melakukan tindakan tegas,” ungkapnya.

“Ya semoga si guru ini mendapatkan balasan setimpal dari yang sudah ia perbuat, semoga tidak terulang lagi kejadian kaya gini,” harapnya.

Selain di SMKN 5 Kota Tangsel, Apakah Kamu Korbannya?

Tangsel people, belakangan kasus tindak asusila di sekolah di Tangsel lagi banyak mencuat, tak hanya di SMKN 5 Kota Tangsel, tapi juga di sekolah lainnya.

Redaksi Tangselife meyakini, ada banyak siswa ataupun alumni yang sudah menjadi korban. Kasus tindak asusila ini seperti ‘gunung es’. Di atas dia terlihat kecil, tapi di bawahnya ada gunung es besar.

Kalau ada korban pelecehan seksual dan tindak asusila baik di sekolah maupun di tempat lainnya di Tangsel, kamu bisa mention kami di Instagram @tangselife dan @media.tangselife, ya. (Muhammad Rafi Azhar/MG UMJ)

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter