TANGSELIFE.COMPartai Gerindra dipastikan akan mengusung komika Marshel Widianto sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra berharap Marshel Widianto mendapatkan pendamping yang ideal untuk mengarungi perebutan kursi pimpinan Tangsel.

Ia sendiri belum mengetahui pasti siapa sosok yang nantinya akan mendampingi Marshel.

Kendati begitu menurutnya, sosok tersebut harus orang yang benar-benar tulus bekerja untuk memajukan Kota Tangsel.

“Saat ini Tangerang Selatan butuh sosok pekerja yang jujur dan berkomitmen anti korupsi, serta memiliki visi menata kota yang modern,” kata Li Claudia, Kamis, 20 Juni 2024.

Alasan Gerindra Usung Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024

Menurut Li Claudia, di usianya yang hampir menginjak 16 tahun, Kota Tangsel masih memiliki sejumlah permasalahan mendasar yang belum mampu diselesaikan.

“Usia Tangsel sudah 16 tahun tapi sampai hari ini kita belum bisa menyelesaikan persoalan sampah dan banjir yang semakin meluas titiknya.”

“Tangsel perlu pemimpin yang mau kerja,” ungkapnya.

Wanita yang akrab disapa Alin itupun menyebut, dalam sistem demokrasi siapapun memiliki hak untuk mengikuti kontestasi Pilkada.

Dengan mengusung Marshel, lanjut Alin, masyarakat Tangsel nantinya akan memiliki alternatif dalam memilih calon pemimpin untuk lima tahun ke depan.

“Masyarakat Tangerang Selatan yang cerdas harus diberikan alternatif dalam memilih pemimpinnya.”

“Kami partai Gerindra Tangerang Selatan menghadirkan Marshel Widianto sebagai calon wakil walikota untuk bertarung di Pilkada 2024,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Whatsapp Channel Tangselife di Ponsel Kamu
Dien
Editor
Andre Pradana
Reporter