TANGSELIFE.COM – Kelakuan Tante pembunuh keponakan di Tangerang diungkap oleh keluarga korban. Ternyata, dia dikenal sebagai sosok sering ribut dengan tetangganya.

Tante pembunuh keponakan di Tangerang itu diketahui berinisial LN (40). Sementara korbannya berinisial EV (7).

Tante pembunuh keponakan di Tangerang itu diketahui merupakan warga Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Kakak dari ibu korban, Leha, mengungkap sosok LN yang tega bunuh keponakannya itu. Menurutnya, pelaku merupakan orang sombong.

“Memang orangnya sombong, sudah gitu kan dia mah sama tetangga suka ribut mulu. Ibaratnya mau bapak-bapak mau ibu-ibu yang lebih tua, orangnya ribut mulu dia mah doyan ribut,” ungkap Leha kepada wartawan, Kamis, 25 April 2024.

Leha pun turut kesal terhadap tante pembuhun keponakan di Tangerang itu. Pasalnya, pelaku bisa tega menghabisi nyawa keponakannya sendiri yang masih anak di bawah umur.

Bahkan, para tetangga dilingkungan pelaku juga ikut kesal dengan aksi sadis yang dilakukan VN itu. Padahal VN merupakan adik dari ibu korban, WN.

“Tetangga pada bilangnya kok dia tega sama ponakan sendiri orang begitu mah matiin aja,” ungkap Leha mengulang ucapan tetangga.

Leha pun mengungkap hal mengerikan. Selain dengan tetangga, VN juga diketahui sering ribut dengan suaminya. Bahkan, mereka kerap ribut sambil bawa senjata tajam.

“Terus misalnya sama suaminya kadang suka ribut bawa-bawa golok. Jadi kalau misahin sayanya ngeri takut kena dibacok sama dia,” ungkapnya.

Kini, LN sudah diringkus Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota pada Senin, 22 April 2024 lalu setelah menghabisi nyawa keponakannya sendiri.

Keponakannya yang jadi korban merupakan bocah perempuan 7 tahun baru masuk belajar di sekolah dasar di Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Pelaku tega menghabisi nyawa keponakannya dengan membekap sekira 10 menit menggunakan bantal. Pemicunya, pelaku sakit hati tak dipinjami uang Rp300 ribu dari ibu korban.

Intan
Editor
Intan
Reporter