TANGSELIFE.COM- Setelah cukup lama bungkam, akhirnya Syahnaz Sadiqah buka suara terkait isu perselingkuhan yang menerpa dirinya.

Didampingi suaminya, Jeje Govinda, Syahnaz akhirnya buka suara terkait isu perselingkunan dengan Rendy Kjaernett, Minggu, 9 Juli 2023.

Melalui channel YouTube Jeje & Nanas Channel, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda blak-blakan terkait pemberitaan perselingkuhan yang menyoroti keluarga mereka.

Pasalnya Syahnaz Sadiqah itu menjadi sorotan karena diduga berselingkuh dengan pemain FTV Rendy Kjaernett.

Kasus perselingkuhan itu dibongkar oleh istri Rendy Kjaernett yang bernama Lady Nayoan dalam status Instagram miliknya pada Rabu, 21 Juni 2023 lalu.

Syahnaz Sadiqah yang merupakan adik kandung dari Raffi Ahmad itu dituding berselingkuh dengan Rendy Kjaernett disertai bukti percakapan WhatsApp.

Dalam video tersebut Syahnaz Sadiqah pun mengaku menyesal dan meminta maaf kepada suaminya dan juga kepada masyarakat.

“Menyesal banget dengan apa yang terjadi semuanya. Mungkin kemarin-kemarin aku kurang mengharga dan kurang bisa bersyukur,” ujarnya.

Padahal, Syahnaz Sadiqah mengaku sudah dikasih keluarga yang baik dan suami yang baik kepada dirinya.

Meski begitu, Syahnaz juga mengaku dirinya juga akan terus berusaha untuk menjadi  lebih baik.

“Tidak ada kata lain selain menyesal, maaf dan termikasih, Kedepan akan belajar menjadi istri yang lebih baik dan ibu yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Saat sang istri mengucapkan rasa penyesalannya karena perbuatannya itu, Jeje Govinda seperti menguatkan.

Dia menggenggam tangan kiri Syahnaz yang merupakan ibu dari anak kembarnya tersebut.

Unggahan video klarifikasi Syahnaz Sadiqah itu kontan mendapat respon dari netizen usai menonton video klarifikasi tersebut.

“Dengan bijak dan dewasa dia memaafkan istrinya, bahagia selalu kalian,” tulis akun@munawahab5**

“Alhamdulillah…. ikut bahagia. Selamat ya Jeje danNnanas sdh bisa melewati badai dg bijaksana,” tulis akun @istinasrimulyaningsih***

“Masya allah papa jeje, dapet ilmu dari papa jeje. Dalam rumah tangga harus sama-sama belajar jadi lebih baik,” menambahkan akun @riniafriliani8966.