TANGSELIFE.COM – Seorang pemotor menabrak sebuah truk yang sedang terparkir di pinggir jalan Ciater Barat, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kasie Humas Polres Tangsel, AKP Wendi Afrianto mengatakan, Peristiwa itu terjadi sekira pukul 05.30 WIB pagi tadi, pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Wendi menjelaskan, kecelakaan terjadi saat sepeda motor yang dikendarai pria dengan inisial DFP (22) melaju dari arah Taman Tekno ingin menuju simpang Viktor, namun saat setibanya di Jalan Ciater Barat pengendara menabrak mobil truk yang sedang terpikir di badan jalan tersebut.

“Di duga karena kurangnya konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang kendaraan truk yang sedang berhenti dipinggir jalan tersebut karena mengalami pecah ban,” kata Wendi.

Akibat peristiwa tersebut DFP mengalami luka-luka pada bagian wajah dan motor yang dikendarainya mengalami kerusakan parah pada bagian depan.

DFP sendiri langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Hermina Serpong untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

“Kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Tangerang Selatan,” pungkas Wendi.

Andre Pradana
Reporter