TANGSELIFE.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Tangsel membawa ribuan kadernya untuk mengikuti kegiatan kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu, 10 Februari 2024.

Sekretaris DPC Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo mengatakan, sedikitnya tercatat 6.000 orang yang ikut dalam rombongan partai berlambang burung Garuda tersebut.

Yudi menyebut, 6.000 pendukung Prabowo-Gibran yang berangkat merupakan kader, anggota dan simpatisan pendukung pasangan nomor 02 di Kota Tangsel.

“Berdasarkan hasil absen Gerindra Tangsel mengirim 6.000 orang ke GBK hari ini. Ada pengurus, kader dan simpatisan,” kata Yudi ketika dihubungi.

Yudi menyebut, Gerindra Tangsel sendiri menyediakan 120 bus untuk membawa seluruh rombongannya dari Tangsel ke GBK.

“Kita sediakan 120 bus untuk yang berangkat, namun berdasarkan informasi banyak juga yang membawa kendaraan mobil dan motor pribadi,” tuturnya.

Wakil Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Tangsel itupun berharap dalam hari terakhir masa kampanye ini masyarakat dapat segera menentukan pilihan kepada siapa dukungan akan diberikan.

“Selama masa kampanye ini kita telah melihat dan menyaksikan semua visi misi dan program yang ditawarkan oleh masing-masing pasangan calon,” terangnya.

“Semu memiliki hak untuk memilih siapapun, namun kami meyakini Prabowo-Gibran dapat memenangkan pertarungan di Pilpres kali ini dengan berbagai program yang ditawarkan,” pungkasnya.

Andre Pradana
Reporter