TANGSELIFE.COM – Menyusul hasil quick count Pilpres 2024, Anies Baswedan tegaskan tidak akan bergeser dari gerakan perubahan yang digaungkannya.

Sebagaimana diketahui, berdasarkan hasil quick count atau penghitungan cepat, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming berhasil memimpin perolehan suara Pilpres 2024.

Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 itu berhasil meraih suara di atas 50 persen versi hasil quick count.

Sementara itu, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar berada di urutan kedua, serta Ganjar Pranowo-Mahfud MD di posisi bontot.

Hasil Quick Count Tak Sesuai Harapan, Anies Baswedan: Jangan Khawatir..

Tak bisa disangkal, angka hasil quick count Pilpres 2024 berada di bawah harapan Timnas AMIN dan seluruh pendukungnya.

Untuk itu, Anies Baswedan meminta agar para pendukungnya tidak merasa khawatir.

Pasalnya, meski kalah Pilpres 2024, Anies menegaskan bahwa ia akan tetap berada di dalam gerakan perubahan.

“Saya ingin sampaikan kepada seluruh pejuang perubahan, bahwa saya akan terus berada di bawah gerakan perubahan ini dan tidak akan bergeser sedikit pun!.”

“Jangan khawatir, saya tidak akan bergeser kanan-kiri, kita akan terus berjuang untuk perubahan ini,” ujar Anies, Rabu 14 Februari 2024.

Kendati demikian, calon Presiden nomor urut 1 itu meminta pendukungnya tetap menunggu pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Jadi kita akan tunggu sampai hasil seluruhnya selesai,” ujarnya lagi.

“Tapi kami akan menghormati, kami akan menghargai, dan itu adalah komitmen kami sebagai orang yang memperjuangkan demokrasi,” tambah Anies.