TANGSELIFE.COM – Jajaran Kepolisian dari Polsek Pondok Aren berhasil mengamankan dua remaja yang diduga terlibat dalam aksi tawuran di Komplek Deplu, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kedua remaja tersebut masing-masing berinisial R (20) dan A (16). Keduanya diketahui merupakan warga Kelurahan Pondok Betung, Pondok Aren.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan, kedua remaja tersebut pelaku yang menyebabkan seorang remaja berinisial Z (17) mengalami luka bacok pada bagian punggung.

Kedua pelaku diamankan di kediamannya pada Sabtu dini hari (8/6) sekira pukul 01.00 WIB.

“Unit Reskrim Tim Opsnal 2 Polsek Pondok Aren dipimpin Panit Opsnal 2 melakukan penangkapan terhadap pelaku pengeroyokan,” kata Bambang, Sabtu, 8 Juni 2024.

Dari hasil penangkapan tersebut, pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa satu bilah senjata tajam jenis celurit.

“Personel juga menyita sajam jenis celurit yang digunakan untuk membacok korban. Pelaku berikut barang bukti sajam diamankan dan di bawa ke Polsek Pondok Aren,” pungkasnya.

Kronologi Tawuran di Pondok Aren

Bambang mengungkapkan, aksi tawuran di Pondok Aren yang melibatkan antar kelompok di Komplek Deplu, Kelurahan Jurangmangu Timur, Pondok Aren terjadi pada Sabtu, 1 Juni 2024 lalu.

Pada saat itu kedua kelompok remaja diketahui telah janjian untuk melangsungkan tawuran di Pondok Aren melalui sosial media.

Pada sekira pukul 03.00 WIB kedua kelompok tersebut bertemu di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan aksi tawuran tak terhindarkan.

Pada saat kejadian, remaja berinisial Z dikejar oleh remaja dari kelompok lain dengan membawa sebilah senjata tajam.

“Lalu Z dibacok pada bagian punggung oleh orang tersebut. Z mengalami luka robek pada bagian punggung,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Dwi Oktaviani
Editor
Andre Pradana
Reporter