TANGSELIFE.COM- Aksi tawuran pelajar kian mengkhawatirkan, bahkan kejadian baru ini di Bandar Lampung, satu pelajar tewas akibat luka bacok.

Tawuran pelajar di Bandar Lampung ini pun videonya sempat viral, dalam video itu terlihat satu pelajar telah tergelatak tak benyawa, dan sempat dilarikan ke rumah sakit.

Tawuran tersebut terjadi pada Senin, 30 Oktober malam, di Jalan Soekarno-Hatta (bypass) di depan proyek pembangunan Lampung Sport Center, Bandar Lampung.

Salah seorang saksi, Angga, yang merupakan pekerja melihat adanya tawuran antarpelajar di jalan tersebut.

“Ada mungkin 20 orang, pakai seragam terus ada perkelahian,” ungkapnya.

Saksi mengaku, tidak melihat secara detail korban dibacok oleh para pelaku, namun dia melihat korban dianiaya dan tergeletak.

“Saya lihat dia jatuh, terus dikeroyok. Saya berusaha misahin mau bubarin mereka,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukarame Komisaris Polisi (Kompol) Warsito membenarkan ada peristiwa tersebut, dan satu orang pelajar meninggal dunia.

Dari dompet yang ditemukan di tas korban, diketahui korban berinisial GIZ (17) yang merupakan pelajar salah satu SMK swasta di bilangan Sukarame.

“Satu orang meninggal dunia, luka terdapat di lengan kanan dan punggung,” ungkapnya.

Dia masih menyelidiki dugaan tawuran antarpelajar yang terjadi. Dan tim Inafis pun telah terjun ke lokasi kejadian.

“Saat ini masih didalami, Tim Inafis Polresta Bandar Lampung sudah melakukan olah TKP sementara untuk mendapatkan bukti-bukti,” pungkasnya.

Sopiyan
Editor