TANGSELIFE.COM – Sebuah aksi tawuran pelajar terjadi di kawasan perumahan Puri Indah, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (18/5).

Akibat peristiwa tawuran pelajar tersebut, dua orang pelajar mengalami luka pada bagian paha, punggung dan kanan sebelah kanan.

Kapolsek Pamulang, Kompol Ghulam Nabhi mengatakan, aksi tawuran diketahui pertama kali dari adanya laporan pelajar yang sedang berobat di Puskesmas Benda Baru.

Setelah mendapatkan kabar itu jajaran kepolisian Polsek Pamulang langsung mendatangi lokasi untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

Ghulam menyebut, kedua pelajar yang melakukan pengobatan di Puskesmas diketahui mengalami luka pada beberapa bagian tubuh akibat peristiwa tawuran.

“Ditemukan dua orang mengalami luka di bagian paha sebelah kanan, punggung dan tangan sebelah kanan,” kata Ghulam kepada Tangselife.com, Senin, 20 Mei 2024.

Polisi Amankan 11 Pelaku Tawuran Pelajar di Pamulang

Ghulam mengungkapkan, berdasarkan hasil penelusuran diketahui bahwa para pelajar tersebut janjian untuk melakukan aksi tawuran melalui platform media sosial.

Dari hasil pengembangan, jajaran Polsek Pamulang akhirnya berhasil mengamankan 11 pelajar yang mengikuti aksi tawuran tersebut.

“11 orang sudah kami tangkap yang semuanya masih di bawah umur,” terangnya.

Selanjutnya pihak kepolisian akan memanggil seluruh orang tua dari para pelajar tersebut.

“Untuk anak-anak yang tidak termasuk dalam pelaku penganiayaan terhadap korban akan kami kembalikan kepada pihak keluarga dan sekolah,” tuturnya.

“Untuk anak yang melakukan penganiayaan tetap kami proses hukum sesuai aturan yang berlaku,” pungkas Ghulam.

Jihan Hoirunisa
Editor
Andre Pradana
Reporter