TANGSELIFE.COM – Jajaran Polsek Pondok Aren mengamankan lima orang pemuda yang terlibat dalam aksi tawuran.

Para pemuda tersebut diketahui melakukan aksi tawuran pada Jumat (17/5) sekira pukul 17.30 WIB di Jombang Raya, Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kasie Humas Polsek Pondok Aren, Bripka Denny mengatakan, para pemuda tersebut diamankan ketika terlibat langsung dalam aksi tawuran.

Pada saat itu, warga yang melihat adanya kejadian itu langsung berinisiatif membubarkan aksi tawuran.

Namun saat hendak membubarkan diri, tiga pemuda yang saat itu berbonceng menaiki satu sepeda motor terkena pukulan sebuah stik golf sehingga membuatnya terjatuh.

Ketiga pemuda tersebut masing-masing berinisial RNH, ANA dan AF.

“Akibat dari pukulan tersebut tiga orang yang pada saat itu sedang diatas motor terjatuh dan diamankan oleh warga sekitar,” kata Bripka Denny, Sabtu, 18 Mei 2024.

Denny mengungkapkan, usai mendapatkan informasi tersebut pihaknya kemudian kembali mengamankan dua pemuda lainnya dengan inisial MR dan DA.

Denny tak merinci usia kelima pemuda tersebut, namun kelimanya dipastikan masih berusia di bawah 18 tahun dan masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Pihak kepolisian sendiri selanjutnya akan melakukan pembinaan dan memanggil beberapa pihak agar kejadian serupa tidak kembali terjadi.

“Karena masih di bawah umur akan dipanggil orang tua, pihak sekolah, RT RW, sampai Lurah,” pungkasnya.

Dwi Oktaviani
Editor
Andre Pradana
Reporter