TANGSELIFE.COM- Musyawarah Cabang (Muscab) ke-III PHRI Tangsel di Sky Ball Room Hotel Sahid Serpong, Senin, 31 Juli 2023 berjalan sukses.

Dalam kegiatan itu, Gusri Effendi kembali terpilih menjadi Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangsel periode 2023-2028.

Gusri dipilih secara aklamasi oleh seluruh anggota PHRI Tangsel yang hadir pada kegiatan Muscab ke-III tersebut.

Karena itu, Gusri Effendi terpilih untuk ketiga kalinya memimpin BPC PHRI  Tangsel untuk periode 2023-2028.

Pada pelaksanaan Muscab ke-III PHRI Tangsel itu, Gusri Effendi merupakan satu-satunya calon yang mendaftarkan diri.

Adapun sidang committee pada Muscab PHRI ke-III itu dipimpin oleh Oman Djumansyah (pengarah) dan tim streering committee.

Steering committee itu terdiri dipimpin ketunya Andre Sumanegara, Yono Haryono (Sekretaris) serta Laurina dan Sigit Harada masing-masing anggota.

Setelah terpilih secara aklamasi, Gusri Effendi menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh anggota PHRI Tangsel.

Karena dirinya masih diberikan kepercayaan untuk kembali memimpin PHRI Tangsel untuk periode kepengurusan 2023-2028.

“Perlu bapak dan ibu ketahui, jabatan ketua di organisasi (PHRI Tangsel), bukan yang utama. Tetapi struktur kepengurusan yang solid itu yang utama,” terangnya.

“Terimakasih atas kepercayaannya. Tetapi saya berharap, jabatan ini yang terakhir saya pegang. Karena harus ada regenerasi pengurusan,” paparnya.

Selain itu juga, Gusri menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota PHRI Kota Tangsel yang telah bekerja keras membesarkan organisasi tersebut.

Untuk diketahui, Muscab ke-III PHRi Tangsel ini dihadiri oleh Ketua BPD PHRI Provinsi Banten, GS Ashok Kumar.

Selain itu juga, Muscab ke-III PHRI itu juga dihadiri jajaran pengurus BPC PHRI Kota dan Kabupaten se-Provinsi Banten.

BPC PHRI Tangsel Jadi yang Pertama Masuk Fase Pengurusan Periode Ketiga 

Sementara itu, Ketua BPD PHRI Provinsi Banten GS Ashok Kumar menyampaikan selamat kepada Ketua PHRI Kota Tangsel terpilih periode 2023-2028.

Dia juga mengatakan kalau BPC PHRI Kota Tangsel masuk fase kepengurusan periode ketiga pertama di wilayah Tangerang Raya.

“Jadi pengurusan PHRI Kota Tangsel ini jadi BPC PHRI pertama di Tangerang Raya yang memasuki periode ketiga,” terangnya.

Ashok juga mengatakan Gusri Effendi jadi orang pertama yang menjabat sebagai Ketua PHRI di tingkat kota/kabupaten untuk ketiga kalinya.

Karena itu, Ashok juga berharap kepengurusan BPC PHRI Kota Tangsel periode 2023-2028 terus membangun soliditas antar anggota, dan kepengurusannya.

“Tidak lupa, meningkatkan hubungan kerjasama yang saling menguntungkan bagi anggota dengan pemerintah daerah dan masyarakat,” tandasnya.