TANGSELIFE.COM – Tersangka pembunuh Nia Kurnia Sari (NKS), gadis penjual gorengan keliling di Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatra Barat berhasil diringkus kepolisian sore ini, 19 September 2024.

AKBP Ahmad Faisol membenarkan kabar tersebut dan mengungkapkan bahwa tersangka sedang dalam perjalanan menuju Polres Padang Pariaman.

Tersangka pembunuh penjual gorengan itu ditangkap di pondok daerah perkebunan milik warga. Ia ditemukan sedang bersembunyi di atas loteng tersebut.

Penangkapan yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB itu berlangsung cukup dramatis. Banyak warga yang ingin melihat pembunuh penjual gorengan itu dari dekat hingga membuat sekitar Mapolres Padang Pariaman ramai.

Tersangka IS sudah diburu polisi sejak 11 hari terakhir. Ia diduga sebagai tersangka pembunuhan terhadap gadis penjual gorengan keliling kampung di daerah itu.

Ia disebut sebagai residivis yang pernah terjerat kasus pencabulan. Foto-foto pembunuh penjual gorengan pun telah beredar luas di media sosial.

Namun polisi baru menetapkan IS sebagai tersangka setelah pencarian dilakukan dalam tujuh hari terakhir.

Sebelum ditangkap, polisi juga menemukan sejumlah barang yang diduga milik pelaku.

Barang-barang itu tersimpan dalam sebuah tas yang ditemukan di kawasan hutan Kenagarian Guguak, Pasar Gelombang Kayu Tanam.

Sebagai informasi, Nia selaku gadis penjual gorengan ditemukan tewas terkubur dalam kondisi tangan terikat dan tanpa busana pada Minggu petang.

Perempuan tersebut diduga menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan yang dilakukan oleh tersangka IS.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dwi Oktaviani
Editor
Dwi Oktaviani
Reporter