TANGSELIFE.COM – Nama komedian Narji didapuk menjadi salah satu juru kampanye pasangan Rama-Shinta di Pilkada Tangsel 2024.

Hal itu diungkapkan langsung oleh ketua tim pemenangan Rama-Shinta, Dadang Darmawan, ketika menjawab pertanyaan terkait public figure yang dilibatkan dalam tim pemenangan, Kamis, 19 September 2024.

“Bang Narji kita masukan, kita libatkan. Lagi kita listing beberapa tokoh-tokoh,” kata Dadang ketika dihubungi.

Dadang mengatakan, sebagai salah satu komedian papan atas Narji dinilai dapat membantu pasangan Rama-Shinta meraup banyak suara di Pilkada Tangsel 2024.

Terlebih, lanjut Dadang, Narji merupakan tokoh artis yang dinilai memiliki pengetahuan tentang seluk beluk Tangsel.

“Bang Narji kan orang Tangsel asli ya, jadi cukup dikenal, tidak sekedar komedian, diakan budayawan juga. Cukup berpengaruh untuk menggaet suara,” tuturnya.

Juru Kampanye Rama-Shinta di Pilkada Tangsel 2024

Selain public figure, pasangan Rama-Shinta juga akan melibatkan beberapa tokoh politik nasional dalam susunan juru kampanye, salah satunya Habib Idrus Salim Al-Jufri.

Habib Idrus Salim Al-Jufri merupakan politisi PKS yang berhasil melanggeng ke DPR RI pada pemilihan legislatif 2024 lalu dari daerah pemilihan (dapil) Banten III yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangsel.

“Beberapa anggota dewan (DPRD Tangsel) yang terpilih turun semua. (tokoh nasionalnya) kalau di ini kita dari Habib Idrus yang sudah terpilih kemarin di DPR RI,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dien
Editor
Andre Pradana
Reporter