TANGSELIFE.COM – Tiket konser Benson Boone sudah mulai dijual sejak Juli 2023 kemarin.

Penyanyi terkenal asal Amerika Serikat itu bakal menggelar konser bertajuk “In The Stars” di Jakarta pada 8 Agustus 2023 mendatang.

Harga tiket konser Benson Boone juga sudah bisa dilihat melalui situs loket.com.

Dalam pengumuman yang dibagikan, konser Benson Boone di Jakarta, 8 Agustus 2023 akan berlangsung di Pos Bloc, Cultural Hall.

Tiket konser Benson Boone sudah dijual sejak 14 Juli 2023 kemarin dalam kategori presale GA. Sementara itu tiket GA Standing dan Meet and Greet juga sudah dijual sejak 15 Juli 2023.

Berikut ini adalah daftar harga tiket Benson Boone Live “In The Stars” of Jakarta, antara lain:

  • Harga tiket untuk kategori GA seharga Rp690.000
  • Harga tiket untuk kategori GA dan Meet and Greet seharga Rp990.000

Harga yang tercantum belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15 persen dan biaya admin sebesar 5 persen.

Sebelumnya beredar pengumuman harga tiket konser Benson Boone yang diselenggarakan pada 10 Agustus 2023 di Bengkel Space, SCBD.

Seperti dikutip dari Instagram @onestepforward.id, terjadi perubahan tanggal dan tempat sehingga konser Benson Boone yang resmi berlangsung di Jakarta pada 8 Agustus 2023 di Pos Bloc Cultural.

Bagi mereka yang sudah membeli tiket konser Benson Boone untuk tanggal 10 Agustus 2023 tak perlu khawatir, karena pihak promotor akan mengembalikan dana mereka.

Jadwal pengembalian dana tiket konser Benson Boone berlangsung mulai tanggal 25 Juli sampai 1 Agustus 2023.

Konser Pertama Benson Boone sebagai Penyanyi Pendatang Baru

Ini akan jadi konser pertama kali Benson Boone di Indonesia sebagai penyanyi pendatang baru. Benson Boone sendiri merupakan penyanyi muda yang berasal dari Amerika Serikat.

Lagu-lagu karya Benson bisa dibilang cukup populer, salah satunya adalah berjudul ‘In The Stars’ yang berhasil bertahan selama 10 minggu di Spotify Top 10.

Ia juga telah menghasilkan jutaan pendengar di setiap minggunya. Sampai saat ini lagunya sudah berkelana di berbagai media sosial, seperti Instagram dan TikTok.

Platform TikTok juga jadi awal mula terkenalnya Benson Boone pada 2021 lalu.

Karena dapat banyak atensi dari penontonnya, ia mulai mengikuti audisi American Idol, namun ia memutuskan mundur dari ajang tersebut ketika menduduki posisi Top 24.

Meskipun demikian, ia tetap punya banyak penggemar yang setia mendengarkan karya lagunya. Inilah awal ketenaran Benson Boone di dunia musik.

Di TikTok, Benson Boone sudah memiliki 3,9 juta pengikut dengan konten yang sudah disukai hampir 200 juta likes.

Dikontrak Dan Reynolds ke Label Night Street Record

Bakat Benson Boone dalam bernyanyi dan popularitasnya yang kian bersinar di TikTok menarik perhatian Dan Reynolds yang dikenal sebagai pentolan Image Dragons.

Vokalis Image Dragons tersebut mengajak Benson Boone dalam naungan label rekamannya yang dikenal sebagai Night Street Records.

Diketahui kalau label rekaman tersebut juga bekerja sama dengan Warner Records.

Secara resmi, Benson Boone menandatangani kontrak dengan Night Street Records pada 15 Oktober 2021.

Momen itu bersamaan dengan perilisan lagu Benson berjudul ‘Ghost Town’.

Menariknya, dalam pembuatan lagu debutnya itu ia memainkan beberapa instrumen musik sendiri. Meliputi drum, gitar, dan piano.

Lagu debut Benson Boone berjudul ‘Ghost Town’ berhasil masuk dalam tangga musik di 13 negara, termasuk Billboard Hot 100.

Atas keberhasilannya itu, Benson diundang ke talkshow ternama, seperti The Kelly Clarkson Show, The Ellen DeGeneres Show, sampai Late Night with Seth Meyers.

Lagu-Lagu Karya Benson Boone

Sepanjang kariernya sebagai penyanyi, Benson Boone sudah merilis dua album yang bertajuk Walk Me Home (2022) dan Pulse (2023).

Album bernama Walk Me Home itu meliputi lagu ‘Ghost Town’, In The Stars, Room for 2, dan Better Alone.

Sementara album keduanya Pulse yang dirilis pada 5 Mei 2023 lalu terdiri dari sejumlah lagu, antara lain ‘Coffee Cake’, ‘Lovely Darling’, ‘Little Runaway’, ‘What Was’, hingga ‘Sugar Sweet’.

Meskipun banyak lagu yang sudah ia rilis, ‘In The Stars’ jadi lagu Benson yang paling populer dan membuat namanya semakin dikenal banyak orang.

Itulah rangkuman mengenai harga tiket konser Benson Boone serta perjalanan kariernya di dunia musik. Siap untuk bertemu Benson di Jakarta?