TANGSELIFE.COM – Update kasus bullying siswi SMAN 4 Tangsel (Tangerang Selatan). Saat ini, pihak sekolah memanggil delapan orang tua siswa yang menjadi saksi.

Para orang tua itu dipanggil oleh pihak sekolah berkaitan kasus bullying siswi SMAN 4 Tangsel. Mereka dikumpulkan di sekolah pada hari ini, Rabu, 17 Januari 2024.

Wakil Kepala Sekolah SMAN 4 Tangsel Bidang Humas, Ibni Afan mengatakan, orang tua yang akan dipanggil merupakan dari masing-masing anak yang dikabarkan mengetahui pasti kejadian aksi bullying siswi SMAN 4 Tangsel itu.

Pemanggilan itu dilakukan untuk memberikan informasi bahwa saat ini kasus bullying telah masuk ke ranah hukum dan sudah ditangani oleh Polres Tangsel.

“Kedua orang tua siswi korban dan saksi bullying siswi SMAN 4 Tangsel kita panggil. Artinya kita berikan penjelasan ini sudah ranah hukum karena ini pasti ada investigasi lebih lanjut lagi,” kata Afan, ditulis Rabu, 17 Januari 2024.

Afan mengungkapkan, orang tua yang dihadirkan pihak sekolah merupakan perwakilan dari 7 siswi dan 1 siswa.

Ke-8 orang tersebut dikabarkan mengetahui kejadian itu sehingga tidak menutup kemungkinan akan dipanggil oleh pihak Kepolisian untuk memberikan kesaksian dan menjelaskan kronologis.

“Tentunya menghadirkan anak dibawah umur itu harus ada pendamping, nanti kita jelaskan agar orang tua juga tidak kaget karena nanti anak mereka akan dihadirkan dalam rangka untuk memberikan kesaksian bagaimana kronologi kejadiannya,” terangnya.

Kasus Bullying Siswi SMAN 4 Tangsel Ditangani Polisi

Diketahui kasus aksi bullying terhadap salah satu siswi SMA Negeri 4 Kota Tangsel sebelumnya telah masuk laporan di Polsek Ciputat Timur pada Jumat, 12 Januari 2024 lalu.

Namun pada Senin, 15 Januari 2024, Kasus bullying tersebut resmi dilimpahkan ke Polres Tangsel.

Pelimpahan dilakukan lantaran korban bullying saat ini masih berada di bawah umur.

“Laporan kami limpahkan hari ini ke Polres. Korban wanita dan masih di bawah umur, nanti ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polres Tangsel,” kata Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin, Senin, 15 Januari 2024.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Wivyh
Editor
Andre Pradana
Reporter