TANGSELIFE.COM – Kapolres Tangsel AKBD Ibnu Bagus Santoso, yang barus saja dua hari menjabat sebagai Kapolres di Polres Tangsel mulai lakukan kunjungan ke sejumlah tokoh.

AKBP Ibnu Bagus Santoso menggantikan AKBP Faisal Febrianto dan telah melakukan serah terima jabatan pada Rabu, 17 Januari 2024.

Usai resmi menjadi Kapolres Tangsel, AKBP Ibnu Bagus Santoso langsung melakukan silaturahmi kepada beberapa tokoh di Tangsel.

Tokoh pertama yang dikunjungi yaitu Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangsel, KH Saidih pada Selasa, 16 Januari 2024.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Tangsel memohon do’a dan dukungan dari para ulama untuk terus bersinergi menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tangsel.

Terbaru, Ibnu menemui Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, di rumah dinas Walikota, di Jalan Sunburts BSD, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong.

Dalam kunjungan itu, Ibnu mengungkapkan, akan lebih meningkatkan sinergitas dengan seluruh stakeholder untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tangsel.

“Tangsel merupakan kota yang masyarakat bersifat heterogen yang terdiri atas berbagai suku, budaya, ras, golongan, dan profesi,” kata AKBP Ibnu, ditulis Kamis, 18 Januari 2024.

Menurutnya keamanan dan ketertiban di Kota Tangsel dapat dicapai dengan kerja sama seluruh pihak.

“Saya bertugas untuk melindungi semuanya dan saya siap bersinergi dengan seluruh stake holder untuk mewujudkan Kota Tangsel yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (ANDRE).

Sopiyan
Editor
Andre Pradana
Reporter