TANGSELIFE.COM – Rosalia Indah menjadi trending topik di aplikasi X atau Twitter setelah ada konten kreator yang kehilangan i-pad di dalam tasnya.

Konten kreator solotraveller itu diketahui bernama Dino @widino. Dia mengunggah kekecewaannya usai jadi korban maling di dalam bis Rosalia Indah.

“Pad gw dimaling di Bus Rosalia Indah,” tulis Dino.

Dalam utas itu, Dino juga menjelaskan kronologis maling beraksi di dalam Bus Rosalia Indah itu saat dalam perjalanan pulang Wonosobo-Ciputat.

Dino heran, padahal tas miliknya selalu erat dibawa. Sampai di Pool Ciputat Rosalia Indah, Dino mulai curiga lantaran resleting tasnya tak bisa dibuka.

Sampainya di rumah, Dino kemudian memastikan barang bawaannya di dalam tas. Dino pun terkejut, ternyata isi barang dalam tasnya telah berubah.

“Tas padahal gw bawa2 terus ga pernah ditinggal di bus, sampe rest area kedung roso masih ada. Curiga sampe Pool Ciputat kok resleteing ga bisa dibuka kaya di lem, gw cek masih ada, ternyata pas di rumah dibuka isinya diganti sama buku,” beber Dino.

Menariknya, nasib nahas dialami Dino tak lama setelah dirinya membuat unggahan yang memuji Bus Rosalia Indah.

Dia turut memuji fasilitas Bus Rosalia Indah, tetapi kemudian menyesal setelah i-pad miliknya raib diganti dengan buku dan keramik.

“Plot twist banget hidup gw, naiknya muji-muji karena busnya bagus, pulangnya bikin sakit hati karena iPad ilang di bus dituker sama yellow pages dan keramik,” ungkap Dino.

Rosalia Indah
Unggahan solo traveller jadi korban maling di Bus Rosalia Indah

Utas yang dibuat Dino dibanjiri tanggapan pengguna X atau Twitter lainnya. Bahkan, ada penumpang lain yang ikut curhat jadi korban serupa dialami Dino saat perjalanan bareng di dalam bus.

“Ya Allah ini masnya yg semalam satu bus sama gw di Rosalia Indah 372, duduknya depan gw tp sisi kanan. Ditukernya sama, buku yellowpages + keramik,” kata Dino sambil menautkan DM korban lain yang kehilangan Laptop Mackbook.

Manajamen Rosalia Indah Minta Maaf

Setelah unggahan Dino viral, pihak agen Bus Rosalia Indah pun melayangkan permohonan maaf. Dalam rilis yang diunggah di akun X Rosalia Indah, mereka meminta maaf dan akan melakukan investigasi.

“PT Rosalia Indah Transport meminta maaf atas kejadian yang menimpa penumpang setia kami dan akan berkomitmen untuk menyelesaikan proses investigasi,” ungkap pihak manajemen.

Intan
Editor
Intan
Reporter