TANGSELIFE.COM – Viral video seorang nenek terkunci dalam mobil di parkiran bandara yang diduga bandara Soekarno-Hatta di Cengkareng, Tangerang.

Video nenek terkunci dalam mobil di parkiran bandara dibagikan akun Instagram @kabarnegri, Kamis 16 November 2023.

Demi menolong nenek tersebut, petugas keamanan bandara pun menjebol kaca pintu mobil minibus berwarna putih dengan nomor plat B 1268 ERK itu.

“Sigap! Security bandara memecahkan kaca mobil yang sedang parkir karena ingin menolong nenek yang lupa dibawa anak atau cucunya,” keterangan video tersebut.

Kronologi Ditemukan Nenek Terkunci dalam Mobil

Narasi pada video yang dibagikan @kabarnegri mengatakan bahwa mobil yang ditumpangi si nenek dalam kondisi mesin mati dan terkunci.

Nenek itu disebut-sebut ditinggal oleh anak atau cucunya di dalam mobil yang terkunci di parkiran bandara Soetta.

Kabar Negri (@kabarnegri) • Foto dan video Instagram

Nenek yang terkunci dalam mobil di parkiran bandara tersebut terlihat meminta pertolongan dengan menggedor-gedor kaca mobil.

“Di dalam mobil tersebut dalam kondisi mati, ada orang di dalamnya.”

“Orang tersebut dari dalam gedor-gedor, minta tolong istilahnya. Dilihat sama orang, akhirnya sama satpam dan orang-orang di sekitar situ,” ujar narator dalam video.

mobil nenek ditinggal
seorang nenek ditinggal dalam mobil yang terkunci

Akhirnya, petugas keamanan bandara memecahkan kaca pintu baris kedua mobil Mitsubishi Expander tersebut untuk menolong si nenek.

“Salut juga sama avsec dan security yang memecahkan kaca pintu kaca baris kedua mobil ini,” ujarnya lagi.

Saat pintu mobil sudah terbuka, nenek tersebut tampak sudah berkeringat, menangis dan dalam kondisi lunglai.

“Di dalam ada nenek-nenek yang sudah lemas, sudah berkeringat, takut, dan nangis nenek tersebut karena terkunci dalam mobil,” tuturnya.