TANGSELIFE.COM – Viral! Oknum RT aniaya mahasiswa yang sedang ibadah doa Maria di kos-kosan di Tangerang Selatan (Tangsel).

Oknum RT aniaya mahasiswa itu diketahui berinisial D. Dia disebut mengeluarkan kata kasar hingga melakukan penganiayaan kepada mahasiswa yang sedang beribadah.

Oknum RT aniaya mahasiswa itu diketahui dilakukan di kos-kosan di Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangsel.

Salah satu mahasiswi menjadi korban penganiayaan itu diketahui bernama Aurelia Ceril yang disebut merupakan mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) Viktor.

Video pengakuan korban dan temannya itu pun viral di media sosial. Teman korban, Leticia mengatakan, penganiayaan itu terjadi secara tiba-tiba di kos-kosan wilayah Babakan Setu.

Saat itu, oknum RT yang diketahui berinisial D datang dan langsung memaki para mahasiswa beragama Kristen Katolik sedang beribadah doa Maria di dalam kosan.

“Pas temen saya ngadain ibadah doa maria, saya lagi di samping kos, bapak RT ngomong teriak langsung keluar lo anj***, bang***, lu ga ngehargain gue jadi RT di sini,” katanya menirukan makian oknum RT tersebut,” katanya.

“Udah gue bilangin kaga boleh ibadah di sini, kalau mau ibadah ke gereja sana. Kalian berani-beraninya tidak menghargai saya sebagai RT,” sambungnya menirukan ucapan RT.

Salah satu mahasiswa bahkan mengalami luka akibat terkena sabetan senjata tajam. Bahkan darah berceceran dari luka tersebut.

Aksi oknum RT aniaya mahasiswa yang sedang ibadah itu pun menyita perhatian warga sekitar. Warga yang terprovokasi ikut terlibat.

Kini, korban telah melaporkan oknum RT aniaya mahasiswa itu ke Polres Tangsel.

Hingga saat ini, redaksi tangselife.com masih berupaya mengkonfirmasi pihak kepolisian.

Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter