TANGSELIFE.COM – Ramalan seorang peramal India, Kushal Kumar, terkait Perang Dunia III tengah viral.

Peramal India yang dijuluki ‘New Nostradamus’ itu memprediksi bahwa Perang Dunia III akan segera terjadi dalam hitungan hari.

Berdasarkan ramalan Kushal Kumar, terjadi peningkatan ketegangan di sejumlah wilayah seperti antara Israel dan Hamas, Rusia dan NATO, China dan Taiwan, serta Korea Utara dan Korea Selatan.

Atas peningkatan ketegangan itu, peramal India ini mengklaim bahwa hari Selasa, 18 Juni 2024, memiliki stimulus planet terkuat untuk memicu Perang Dunia III.

Peramal Weda tersebut turut menyebutkan kemungkinan hari kiamat akan berlangsung pada tanggal 29 Juni.

Peramal India Kushal Kumar: 18 Juni 2024 Pemicu Perang Dunia III

Terkait prediksi pecahnya Perang Dunia III, Kumar menggunakan bagan astrologi Veda berdasarkan budaya Hindu.

Kumar menunjukkan tanggal pasti konflik global akan pecah dengan mengamati penyelarasan planet dan bintang.

“SEKARANG, Selasa, 18 Juni 2024 memiliki rangsangan planet terkuat untuk memicu Perang Dunia 3.”

“Meskipun 10 dan 29 Juni mungkin memiliki pengaruh juga,” ujar Kumar.

Untuk meyakinkan publik bahwa ramalannya akurat, Kumar mengutip sejumlah peristiwa terkini seperti tentara Korea Utara yang melintasi garis demarkasi ke Korea Selatan, serta eskalasi konflik antara Israel dan Lebanon.

Kumar turut mengklaim, Rusia telah mengirimkan kapal perang ke Havana, sementara China tengah melakukan latihan perang di lepas pantai Taiwan.

Sebelumnya, serangkaian peristiwa buruk di tahun 2024 pernah diramalkan oleh seorang peramal Perancis terkenal bernama Nostradamus.

Notradamus sempat meramalkan berbagai peristiwa buruk di tahun 2024 seperti pertempuran laut, kekacauan kerajaan, dan Paus baru.

Sejumlah pihak mempercayai ramalan Notradamus tentang pertempuran laut dan musuh merah kemungkinan merujuk pada ketegangan antara China dan Taiwan.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Whatsapp Channel Tangselife di Ponsel Kamu
Dien
Reporter