TANGSELIFE.COM-Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan dengan video viral, seorang bapak tukang parkir yang membawa mobil.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @eximerde itu, lalu dibagikan kembali di salah satu akun Instagram hingga viral.

Terlihat, seorang bapak dengan mengenakan rompi tukang parkir turun dari mobil Honda Brio.

Bapak tersebut pun langsung berjalan ke area parkir di salah satu mini market, yang belum diketahui di daerah mana.

Usai turun dari mbil dan menuju ke area parkir mini market tersebut, bapak tersebut langsung mengatur parkir sepeda motor di mini market tersebut.

Video viral itu pun mendapatkan ragam respon komentar dari para netizen, dan sebagian besar pun mengaku kagum dengan bapak tersebut.

Dan tidak sedikit juga yang memberikan komentar lucu, lantaran melihat seorang tukang parkir berangkat kerja dengan megendarai mobil.

Seperti akun @aswibowo4. “Baguslah berarti dia berhemat dan kerja baik bukan hasil korupsi dan manipulasi. Iri karena gak mampu,” tulisnya.

Akun lainya, @marong_head menuliskan komentar kagum juga terhadap bapak-bapak yang ada di video tersebut. “Ngeri ini Bos Bukan kaleng2 ,” tulisnya.

Hal serupa juga dikatakan akun @muhammad_g_s “Jangan iri karena keadaan orang yg lebih. Orang yg lebih gigih lah yg lebih menikmati hasil jerih payahnya. Yg pasti, dia tidak merugikan orang lain,” komentarnya.

Akun @tholib_alfaiz pun mennggapi dengan bercanda. “Ga mau suudzon, mungkin itu bukan mobilnya. Karna mobilnya yg asli Pajero,” tulisnya sambal ditambahi emoticon tertawa.

Tanggapan lucu lainnya ditulis oleh akun @ _ajyl_. “Di Semarang tuh.. Kali aja itu layanan valet parking,” komentarnya.

Lalu bagaiaman tanggapan kalian, jika melihat bapak-bapak tukang parkir yang berangkat kerja mengendari mobil pribadi?

Sopiyan
Editor