TANGSELIFE.COMWali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie meyakini Timnas Indonesia dapat memetik kemenangan di laga kontra Uzbekistan dalam lanjutan Piala Asia U-23.

Menurut Benyamin, permainan Timnas Indonesia saat ini sudah jauh berkembang dari tahun-tahun sebelumnya.

Bahkan ia tak segan menyebut kalau Timnas Indonesia saat ini sudah berada di level Asia setara dengan beberapa negara besar lainnya.

Hal itu tak terlepas dari performa apik skuad asuhan Shin Tae Yong yang berhasil melumat beberapa negara yang peringkatnya berada di atas Indonesia seperti Australia, Jordania, dan Korea Selatan (Korsel).

“Permainan Timnas kita sudah level Asia,” kata Benyamin Davnie ketika dikonfirmasi, Senin, 29 April 2024.

Ia pun berharap Timnas Indonesia dapat memberikan penampilan terbaik dalam laga semifinal nanti.

Benyamin Davnie Prediksi Timnas Indonesia Unggul 2-0 dari Uzbekistan

Orang nomor satu di Kota Tangsel itu pun memprediksi bahwa Timnas Indonesia dapat memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 atas Uzbekistan.

“Harapan saya Timnas akan bermain menyerang dan dua puluh menit pertama bisa menguasai bola dan mencetak gol. Prediksi saya 2-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia,” ungkapnya.

Ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat yang akan menggelar acara nobar untuk tetap menjaga kondusifitas sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Harapan saya semua bisa memberikan semangat kepada Timnas dan doa kan supaya menang, jangan saling ejek karena khawatir timbulkan rawan ribut,” pungkasnya.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Akan Nobar di Alun-Alun Pamulang

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan dijadwalkan akan mengikuti kegiatan nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Alun-Alun Pamulang.

Benyamin Davnie dijadwalkan akan tiba di Alun-Alun Pamulang pukul 20.00 WIB atau satu jam sebelum kick off pertandingan dimulai.

Sementara Pilar Saga Ichsan dijadwalkan tiba di Alun-Alun Pamulang pada pukul 21.00 WIB.

Andre Pradana
Reporter