TANGSELIFE.COM – Warga Tangsel (Tangerang Selatan) mengeluhkan soal kabel internet yang semrawut menjuntai di sisi jalan.

Kabel internet semrawut di Tangsel itu salah satunya ada di Jalan Pahlawan, Rempoa, Ciputat Timur. Bahkan ada beberapa kabel yang menjuntai hampir menyentuh aspal jalan.

Adanya kabel internet semrawut di Tangsel itu tak hanya merusak estetika wajah kota, tapi juga menimbulkan bahaya bagi warga.

Salah seorang warga Imam (29) mengaku, resah melihat kabel internet atau fiber optik yang semrawut itu.

“Menurut saya kabel-kabel di sini sangat membahayakan ya. Soalnya  semerawut, ada yang ke bawah (jalan-red). Jadi takutnya ada orang pas tangannya ke atas dia kena terus diliat juga kurang bagus aja si,” katanya, Selasa, 30 Juli 2024.

Tak hanya Imam, warga lainnya mengaku bernama Omen (40) pun mengeluhkan soal adanya kabel internet semrawut itu.

Menurutnya, banyak mobil yang terhambat karena tersangkut kabel internet yang semrawut itu.

“Jangan mau masang doang, tapi benerin juga dong sama yang punya project. Membahayakan juga untuk kendaraan besar yang suka lewat di sini soalnya kan bisa nyangkut juga,” ungkapnya.

Diketahui, Pemerintah Kota Tangsel sempat gencar memutus paksa kabel internet yang semrawut. Tetapi hal itu dilakukan dititik tertentu, salah satunya di depan Pusat Perkantoran Pemerintahan Kota Tangsel di Jalan Marug, Ciputat.

Lalu, kapan Kota Tangsel akan bebas dari kabel internet yang semrawut? (Muhammad Rafi Azhar/MG UMJ)

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter