TANGSELIFE.COM – Titik nobar Timnas Indonesia U-23 vs Irak di Tangsel malam ini, Kamis, 2 Mei 2024.

Nobar Timnas Indonesia U-23 malam ini bakal berlangsung seru. Pasalnya, Timnas Indonesia melawan Irak untuk berebut juara ke-3 Piala Asia U-23 2024.

Nobar Timnas Indonesia U-23 sebelumnya berlangsung meriah saat pertandingan semifinal melawan Timnas Uzbekistan pada Senin, 29 April 2024.

Salah satu titik nobar laga semifinal Piala Asia U-23 di Tangsel itu digelar di Alun-alun Pamulang. Ribuan warga pun tumpah ruah memadatai area alun-alun.

Nobar Timnas Indonesia U-23 malam ini tentu tak bakal kalah seru saat laga semifinal melawan Uzbekistan yang berakhir dengan skor 0-2.

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Irak bakal menyajikan pertandingan apik. Selain berebut juara tiga Piala Asia U-23 2024, laga tersebut untuk mengamankan tiket Olimpiade Paris 2026 mendatang.

Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia tentu memiliki peluang besar. Penampilan apik dari para Garuda Muda bakal mampu menyaingi pemain Timnas Irak.

Tetapi, Timnas Indonesia tentu tak bisa meremehkan pasukan Irak. Pasalnya dari rekor pertemuan yang pernah dijalani, Timnas Indonesia memiliki rekor buruk saat melawan Irak.

Pada 2006 lalu, Timnas Indonesia U-23 pernah melawan Irak di Sea Games. Hasilnya, Indonesia ditekuk habis dengan skor 0-6.

Setelah itu, Timnas Indonesia juga kembali bertarung melawan Irak pada Piala Asia 2023 di Qatar pada Januari 2024 lalu. Hasilnya, Timnas Indonesia kembali terpuruk ditangan Irak dengan skor 1-3.

Malam ini, Timnas Indonesia akan kembali bertanding melawan Irak di lapangan hijau. Dalam 90 menit pertandingan itu, Timnas Indonesia harus berjuang keras meraih kemenangan agar meraih tiket Olimpiade Paris 2026.

Titik Nobar Timnas Indonesia U23 di Tangsel

Dari informasi yang dihimpun tangselife.com, ada sejumlah titik yang menggelar nobar Timnas Indonesia U-23 malam ini.

Nobar Timnas Indonesia U-23 itu digelar secara gratis sebagai bentuk dukungan dari Tangsel People untuk Skuad Garuda Muda yang berjuang.

  • Pamulang Community Center
  • Kopiluvium Pamulang
  • Taman Jajan Pondok Aren
  • Kafe Omblek BSD
Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter