TANGSELIFE.COMTiket Timnas Indonesia vs Palestina mulai dijual hari ini, Rabu, 7 Juni 2023 mulai pukul 10.00 WIB secara online.

Laga persahabatan dalam FIFA Matchday antara Timnas Indonesia dan Timnas Palestina itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, pada 14 Juni 2023.

PSSI mengumumkan harga tiket pertandingan untuk agenda FIFA Matchday antara timnas Indonesia melawan Palestina yang bisa dibeli melalui website PSSI dan e-commerce Tiket.com.

Tiket Timnas Indonesia
Baner pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Palestina yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, pada 14 Juni 2023 nanti.

Berbeda dengan laga kontra Timnas Argentina, PSSI hanya membagi menjadi dua kategori tiket saja untuk laga melawan Timnas Palestina, yakni ekonomi dan VIP.

Tiket ekonomi pertandingan Timnas Indonesia melawan Palestina itu dapat dibeli dengan harga Rp100 ribu untuk kelas ekonomi dan VIP dapat dibeli dengan harga Rp250.000.

PSSI akan menyisihkan 10 persen penjualan tiket laga Timnas Indonesia melawan Palestina itu akan disumbangkan untuk rakyat Palestina.

Selain memiliki perbedaan dari kategori tiket, laga kontra Palestina ini akan menjual 40 ribu tiket dari kapasitas stadion sebanyak 46.806 kursi.

Anggota Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga mengatakan penjualan tiket Timnas Indonesia vs Palestina ada promo khusus bagi nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI).

Bagi nasabah BSI, ada promo khusus. Nasabah BSI pemegang kartu kredit Hasanah akan mendapatkan diskon 50 persen untuk pemesanan hari pertama.

Sedangkan untuk hari kedua, ada diskon 20 persen untuk nasabah BSI. Adapun kuota yang disediakan berjumlah 4.000-5.000 tiket.

Arya jug mengatakan pembelian tiket untuk laga melawan Palestina juga diberlakukan aturan 1 KTP untuk maksimal dua tiket. “Harus sesuai nama lengkap dan NIK,” ucap Arya juga.

Berikut Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Palestina

Untuk diketahui, tersedia 40.000 tiket laga Timnas Indonesia melawan Timnas Palestina. Pembelian akan digelar dua gelombang yakni hari ini, Rabu, 7 Juni 2023 untuk pemegang Kartu BSI Hasanah.

Setelah itu, pembelian selanjutnya untuk publik sale dilakukan pada 8-14 Juni 2023 dengan metode pembayaran umum.

Di bawah ini tutorial cara membeli tiket Timnas Indonesia vs Argentina: 

  1. Buka aplikasi tiket.com atau situs tiket.com. 
  2. Daftar dengan email dan klik “Buat Akun”. 
  3. Masukkan nomor ponsel aktif. 
  4. Lakukan verifikasi akun dengan nomor OTP yang dikirimkan ke nomor ponsel terdaftar. 
  5. Log in atau masuk ke tiket.com dengan nomor atau email serta kata sandi. Klik menu “Event” dan pilih “Olahraga”. 
  6. Cari menu yang menampilkan penjualan tiket Indonesia vs Palestina
  7. Kemudian, pilih kategori tiket pertandingan yang ingin dibeli 
  8. Selanjutnya selesaikan pembayaran.
  9. Setelah sukses pembayaran, e-ticket akan dikirimkan ke email yang terdaftar. 

Berikut Harga Resmi Tiket Timnas Indonesia vs Palestina

  • VIP: Rp 250.000. 
  • Ekonomi: Rp 100.000