TANGSELIFE.COM– Penjualan tiket Timnas Indonesia vs Timnas Argentina kembali dibuka hari ini yang merupakan hari ketiga penjualan, Rabu, 7 Juni 2023.

PSSI menyediakan 20.000 tiket untuk penggemar sepak bola Tanah Air dalam penjualan online melalui Tiket.com untuk penjualan hari terakhir.

Penjualan tiket itu akan dibuka pada hari terakhir ini atau Rabu, 7 Juni 2023 mulai pukul 12.00 WIB secara online.

Tiket Timnas Indonesia
Prediksi skuad Timnas Indonesia yang kemungkinan besar digunakan oleh pelatih Shin Tae-yong untuk menghadapi FIFA Matchday melawan Timnas Argentina.

Untuk diketahui, tiket untuk menonton pertandingan langsung Timnas Indonesia vs Argentina dijual dalam tiga hari penjualan yang dilakukan oleh PSSI pada 5-7 Juni 2023.

Sebanyak 60.000 tiket disediakan untuk pertandingan persahabatan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juli 2023 mendatang.

Hari pertama penjualan tiket pertandingan atau presale, Senin, 5 Juni 2023, dikhususkan bagi pemegang kartu dan nasabah BRI. Sebanyak 20.000 tiket sold out dalam waktu 12 menit.

Lalu pada hari kedua penjualan tiket atau public sale, Selasa, 6 Juni 2023, dibuka untuk umum dan sebanyak 20.000 tiket sold out hanya dalam waktu 2 menit saja.

Untuk hari terakhir atau hari ini, Rabu, 7 Juni 2023 penjualan 20.000 tiket public sale akan dimulai pukul 12.00 WIB.

Antusiasme sangat tinggi ditunjukan penggemar sepak bola Indonesia menyambut pertandingan antara Timnas Indonesia vs Argentina tersebut.

Laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina jadi duel yang menarik minat banyak pecinta sepakbola di Indonesia untuk menyaksikan langsung di SUGBK, Jakarta.

Lantaran, Timnas Argentina hadir ke Indonesia dengan membawa bintang-bintang sepakbola kelas dunia yang selama ini merumput di klub-klub elite sepakbola Eropa.

Seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, Julian Alvarez, Rodrigo De Paul, Alexis MacAllister, Emiliano Martinez dan pemain kelas dunia lainnya.

Cara Membeli Tiket Timnas Indonesia Vs Timnas Argentina Hari Terakhir

  1. Kunjungi situs Tiket.com pada aplikasi browser di perangkat Anda.
  2. Pada halaman beranda, klik menu ‘Event’.
  3. Pada halaman Event, cari dan klik opsi Indonesia vs Argentina.
  4. Masuk ke akun Tiket.com Anda. Jika belum memiliki akun, buat akun terlebih dahulu.
  5. Pilih kategori tiket yang diinginkan lalu klik ‘Pilih Tiket’.
  6. Masukkan jumlah tiket yang ingin dipesan. Jika sudah selesai lalu klik ‘Pesan’.
  7. Periksa data diri pemesanan lalu klik ‘Lanjutkan Pembayaran’.
  8. Selesaikan pembayaran 
  9. Tiket dalam bentuk e-Ticket akan dikirim melalui email yang telah didaftarkan.

Kategori dan Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Hari Terakhir

  •  VIP Barat : Rp4.250.000
  • VIP Timur : Rp4.250.000
  • Kategori 1 : Rp2.500.000
  • Kategori 2 : Rp1.200.000
  • Kategori 3 : Rp600.000

Aturan Pembelian Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Hari Terakhir

  1. Sebelum membeli tiket pastikan Anda mengetahui aturan pembelian. Satu (1) nomor KTP hanya dapat membeli maksimal dua (2)  tiket dan harus dalam kategori tiket yang sama.
  2. Untuk anak-anak usia di atas 2 tahun wajib membeli tiket untuk menonton pertandingan.
  3. Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina akan berlangsung pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.
  4. Kick off pertandingan pukul 19.30 WIB.

Demikian informasi penjualan tiket timnas Indonesia vs Argentina bagi penggila sepakbola di Tanah Air yang dijual hari ini, Rabu 7 Juni 2023. Semoga bermanfaat.