TANGSELIFE.COMParis Saint German (PSG) babak belur dalam pertandingan matchday 2 Liga Champions, Kamis (5/10/2023). PSG dihajar Newcastle dengan skor 1-4.

Klub Mbappe itu sudah dihajar sejak awal pertandinga. Newcastle berhasil mencetak 2 gol di awal pertandingan berkat gol Miguel Almiron dan Dan Burn di babak pertama.

Tak berhenti cukup membuat PSG terpuruk, pasukan Eddie Howe itu kembali mencetak gol lewat Sean Longstaff, skor jadi 0-3.

Tetapi, PSG tak tinggal diam. Serangan demi serangan yang dibangun akhirnya membuahkan hasil. Lucas Hernandez berhasil mengejar ketinggalan, skor jadi 1-3.

Penderitaan terus dialami PSG hingga akhir babak kedua. Mantan club Ibrahim Movich itu dibuat hancur setelah Newcastle berhasil menggedor gawang Gianluigi Donnarumma.

Tendangan jar jauh Fabian Star membuat Donnarumma tak berkutik, skor jadi 1-4. Hingga pertandingan berakhir, Mbappe cs tak dapat menambah skor.

Hasil pertandingan itu, membuat Newcastle kokoh dipuncak klasemen grup F Liga Champions 2023/2024.

Sementara Manchester City vs RB Leipzig berakhir dengan skor 3-1. Gol-gol itu dicetak oleh Julian Alvares dan Jeremy Doku. 

Hasil itu membuat The Citizens kokoh dipuncak klasemen grup G dengan poin sempurna 6 poin dan mempertahankan rekor 100 tak terkalahkan pada matchday 2.

Atletico Madrid juga memastikan jadi pemimpin sementara Grup E setelah mengalahkan Feyenoord skor 3-2. 

Dalam pertandingan lain, Celtic vs Lazio berkahir dengan skor 1-2. Sedangkan Dortmun vs Ac Milan berkahir dengan skor kacamata 0-0. 

Skor seri juga berakhir pada pertandingan Red Star vs Young Boys 2-2. Tempo permainan kedua Tim seimbang dilihat dari penguasaan bola masing-masing 50 persen. Ada 6 kartu Kuning untuk Red Star dan 3 untuk Young Boys.

Intan
Editor