TANGSELIFE.COM – Ada dua wakil Indonesia di final Hongkong Open 2024 yang berlangsung hari ini, Minggu 15 September 2024.

Kedua wakil Indonesia yakni Putri Kusuma Wardani dari sektor tunggal putri dan ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Di partai final ini, Sabar/Reza akan berhadapan dengan juara dunia 2023 asal Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Sementara Putri Kusuma Wardani akan melawan tunggal putri nomor empat dunia asal Tiongkok, Han Yue.

Jadwal Final Hongkong Open 2024

Pertandingan final Hongkong Open 2024 yang digelar di Hong Kong Coliseum, Hung Hom Bay, Kowloon, bisa disaksikan mulai pukul 13.00 WIB melalui YouTube BWF TV.

Untuk menonton pertandingan final turnamen BWF World Tour Super 500 ini bisa klik tautan berikut.

Melansir laman resmi bwfworldtour, final Hongkong Open 2024 akan dibuka oleh partai ganda putri yang mempertemukan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia) kontra Liu Sheng Shu/Tan Ning (Tiongkok).

Sabar/Reza kontra Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dijadwalkan bertanding pada partai kedua, disusul oleh Putri KW versus Han Yue di partai ketiga.

Pada partai keempat, ada pertarungan saudara ganda campuran asal Cina Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping melawan Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Pertandingan final akan ditutup oleh pertandingan pada sektor tunggal putra yang mempertemukan Lei Lan Xi asal Cina dengan Viktor Axelsen unggulan nomor 1 Denmark.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Dien
Reporter