TANGSELIFE.COM – Jadwal Piala Dunia Antarklub 2023 sudah masuk ke laga final, namun terlebih dahulu mempertandingkan perebutan juara tiga.

Pertandingan memperebutkan juara 3 ini, akan berlangusng pada Jumat, 22 Desember 2023, malam WIB, yaitu Urawa Reds vs Al Ahly.

Pertandingan perebutan juara tiga Piala Dunia Antarklub ini akan dilangsungkan di Stadion Prince Abdullah Al-Faisal, Jeddah, Arab Saudi, pukul 21.30 WIB.

Setelah itu, yang paling ditunggu ialah, pertandingan final dari kejuaraan dunia ini, yang akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City pada Sabtu, 23 Desember 2023.

Laga Final Piala Dunia Antarklub 2023 mempertemukan Manchester City yang berstatus juara Liga Champions dan jawara Copa Libertadores, Fluminense.

Ini juga jadi pertama kalinya bagi Mancherter City di Piala Duia ini, pelatih Man City, Josep “Pep” kini di ambang sejarah karena berpotensi menjadi pelatih pertama yang memenangkan empat trofi Piala Dunia Antarklub.

Bagi Man City, kesempatan tampil di Piala Dunia Antarklub membuka jalan untuk menjadi tim Inggris pertama yang memenangkan 5 trofi utama dalam satu tahun kalender.

Tim beralias The Citizens itu sebelumnya sudah meraih gelar juara Premier League, Piala FA, Liga Champions, dan Piala Super Eropa.

Jadwal Piala Dunia Antarklub 2023

Jumat, 22 Desember 2023 21.30

Urawa Reds vs Al Ahly (laga perebutan tempat ketiga)

Sabtu, 23 Februari 2023 01.00

Manchester City vs Fluminense (final)

Sopiyan
Editor