TANGSELIFE.COM – Laga BRI Liga 1 2023/2024 akan menyajikan pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar, Senin (4/12/2023) malam ini.

Laga Persib Bandung vs PSM Makassar malam ini akan dilakukan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar itu pun akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar dan sejumlah platfoarm video.

Pertandingan tersebut dapat disaksikan secara live streaming di platfoarm Vidio dan Vision+ channel Sportstars 3.

Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar malam ini tentu akan berapi-api. Sebagai tuan rumah, Persib Bandung mengincar tiga poin.

Tetapi, PSM Makassar sebagai juara bertahan BRI Liga 1 sebelumnya, tentu tak akan tunduk begitu saja pada Persib Bandung.

Bagaimana pun, Skuad Maung Bandung harus berhasil mengumpulkan poin untuk menjaga posisinya dipersaingan runnner-up.

Pasalnya, ada dua tim yang mengincar posisi runner-up klasemen BRI Liga 1 2023/2024 ini, yakni Bali United dan PSIS.

Meski akan sangat keras, nampaknya Maung Bandung optimistis akan meraih poin jika melihat kondisi PSM Makassar saat ini.

Saat ini, PSM Makassar berada di urutan ke-11 klasemen BRI Liga 1 2023/2024 atau terpaut jarak 10 tim dengan Persib Bandung yang bertengger di runner-up.

Walaupun berada ‘di atas angin’ Persib Bandung tak bisa anggap remeh para pemain PSM Makassar. 

Pasalnya, Persib Bandung memiliki rekor tak baik saat berhadapan dengan PSM Makassar itu.

Persib Bandung vs PSM Makassar tercatat pernah saling berhadapan dalam tiga pertandingan. Terlebih pada musim lalu, Persib Bandung ditekuk saat bermain dikandang sendiri dengan skor 1-2.

Tercatat, Persib Bandung telah menjalani lima pertandingan pada Laga BRI Liga 1 2023/2024 ini. Persib Bandung memiliki rekor tak terkalahkan hingga saat ini, dari 5 pertandingan itu menang 3 kali dan 2 kali seri.

Sementara PSM Makassar dari 5 pertandingan, menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali oleh Persija Jakarta dengan skor 1-3 pada 3 November 2023 lalu.

Jadwal Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar

  Pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Intan
Editor
Intan
Reporter