TANGSELIFE.COM– Penjualan hari kedua tiket Timnas Indonesia vs Timnas Argentina pada hari ini, Selasa, 6 Juni 2023 kembali ludes terjual dalam hitungan menit.

Dahsyatnya, 20.000 tiket untuk public sale yang digelar mulai pukul 12.00 WIB itu habis dalam waktu sekitar 2 menit saja.

Pantauan war ticket Timnas Indonesia vs Argentina mulai pukul 12.00 WIB itu sangat sulit untuk masuk ke situs Tiket.com.

Tiket Timnas Indonesia
Baner pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Timnas Argentina.

Pasalnya pada 30 detik awal masuk dan ada pemberitahuan kalau ada antrean lebih dari 500 ribu orang yang ingin membeli tiket pertandingan sepakbola FIFA Matchday tersebut.

Tidak lama kemudian, tiket Kategori 3 dengan harga Rp600 ribu langsung ludes terjual. Tidak lama kemudian, empat kategori tiket Indonesia vs Argentina juga laku terjual.

Jadi, jika dibandingkan dengan penjualan presale tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Argentina pada hari pertama yang khusus bagi nasabah BRI jauh lebih cepat laku.

Bila sehari sebelumnya atau Senin, 5 Juli 2023, tiket pertandingan persahabatan Indonesia vs Argentina itu habis dalam waktu 12 menit tapi hari ini, ludes dalam waktu 2 menit saja.

Cepatnya penjualan tiket pertandingan sepakbola Indonesia vs Argentina itu terjadi karena hari ini penjualan secara online ditujukan untuk masyarakat umum.

Jadi jangan heran, jika lebih dari 500 ribu pengguna dalam waktu bersamaan mengakses tiket.com untuk bisa membeli tiket pertandingan sepakbola tersebut.

Tapi jangan khawatir bagi yang belum berhasil “war ticket” hari ini, bisa mencoba lagi pada hari terakhir penjualan tiket yang akan dilakukan pada Rabu, 7 Juni 2023 pukul 12.00 WIB.

Besok menjadi hari terakhir penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina. Total masih ada 20 ribu tiket yang akan dijual oleh PSSI pada hari terakhir.

Untuk diketahui, PSSI menjual 60 ribu tiket Indonesia vs Argentina meski kapasitas Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) lebih dari 77 ribu.

Terkait itu, Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan sisa tiket diberikan kepada sponsor dan tamu undangan.

“Memang ada pertanyaan kemana sisa tiket? Kan ada sponsor dari swasta, dari TV, dari BUMN dan lainnya yang tentu pemasukannya saya pastikan jauh lebih besar dari swasta,” terang Erick Thohir.

Untuk diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Argentina pada 19 Juni 2023 mendatang dalam laga FIFA Matchday.

Laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina bakal jadi duel yang menarik minat banyak pecinta sepakbola di Indonesia untuk menyaksikan langsung di SUGBK, Jakarta.

Lantaran, Timnas Argentina hadir ke Indonesia dengan membawa bintang-bintang sepakbola kelas dunia yang selama ini merumput di klub-klub elite sepakbola Eropa.

Seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, Julian Alvarez, Rodrigo De Paul, Alexis MacAllister, Emiliano Martinez dan pemain kelas dunia lainnya.

Berikut Harga dan Kategori Tiket Timnas Indonesia vs Argentina

  1. VIP Barat : Rp4.250.000
  2. VIP Timur : Rp4.250.000
  3. Kategori 1 : Rp2.500.000
  4. Kategori 2 : Rp1.200.000
  5. Kategori 3 : Rp600.000