TANGSELIFE.COMReal Madrid berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan kedua fase grup Liga Champions, Rabu (4/10/2023) dini hari.

Real Madrid berhasil menang atas lawannya Napoli dengan skor 3-2 di Stadion Diego Armando Maradona, Naples.

3 skor yang diraih Tim Viking itu dicetak oleh Vinicius Junior di menit 27, Jude Bellingham di menit 34 dan Alex Meret di menit ke-78.

Sementara Napoli berhasil unggul di awal permainan lewat gol Leo Skiri di menit ke-19. Gol kedua dicetak Piotr Zielinski dimenit ke-54.

Tetapi, Napoli yang unggul lebih awal itu tak dapat membendung serangan-serangan yang berbuah gol dari Los Blancos hingga pertandingan berakhir. Skor akhir bertahan 3-2, kemenangan untuk Real Madrid.

Dengan kemenangan atas Napoli itu, Real Madrid kini memimpin klasemen Grup C dengan perolehan 6 poin.

Sementara itu, Di Grup A, Bayer Munich berhasil menekukkan lawannya FC Copenhagen dengan score 2-1. Ini merupakan kemenangan kedua bagi asal Jerman itu. Sedangkan Manchester United harus menelan pil pahit setelah kalah dari Galatasaray di Old Trafford dengan score 2-3.

Di Grup B, Arsenal juga harus mengakui keperkasaan Ttm lawan, setelah kalah 1-2 dari Lens. Sementara Sevilla harus puas dengan hasil seri setelah ditahan imbang PSV Eindhoven dengan score 2-2.

Di Grup C, selain Real Madrid yang menang tipis 3-2 dari Napoli. SC Braga juga berhasil menumbangkan Union Berlin 3-2.

Di Grup D, hasil manis juga diraih Inter Milan yang menang 1-0 atas Benfica. Sementara Real Sociedad berhasil menggempur pertahanan FC Salzburg dengan skor 2-0.

Pertandingan Liga Champion berikutnya, akan berlangsung pada Rabu (4/10/2023) malam hingga Kamis (5/10/2023) dini hari.

Tim yang bertanding berikutnya adalah Atletico Madrid vs Feyenoord, Borussia Dortmund vs AC Milan, RB Leipzig vs Manchester City, serta FC Porto vs Barcelona.

Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter