TANGSELIFE.COM – Kemeriahan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia, akan diramaikan juga oleh Radja Nainggolan nantinya. Dan kini pemain berdarah Batak itu telah tiba di Jakarta.

Setibanya di Jakarta, dalam unggahan instagram Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, Radja Nainggolan langsung ke Sarinah dan membeli batik.

“Selamat datang di Indonesia, Radja Nainggolan! Sampai di Indonesia, Radja Nainggolan langsung jalan-jaan ke Sarinah untuk lihat produk asli Indonesia sekalian beli batik,” tulis Erick Thohir dalam instagram resminya.

Kehadiran Radja di Indonesia, untuk ikut berpartisipasi menyemarakkan gelaran Piala Dunia U-17 2023. Indonesia jadi tuan rumah gelaran bergengsi itu, mulai 10 November 2023.

Seperti di ketahui, Radja Nainggolan merupakan mantan pemain timnas Belgia. Ia pemain dunia berdarah Indonesia.

Namanya menjadi populer di kalangan penggemar sepak bola, sejak ia mencuri perhatian dengan penampilan impresif di Liga Italia bersama AS Roma.

Sudah jelas terlihat nama belakangnya, Nainggolan yang asli Indonesia. Sehingga, membuat publik sepak bola nasional menaruh perhatian kepada pria campuran Batak Toba itu.

Karir Profesional Radja Nainggolan

Melansir pada transfermarkt.co.id, karir cemerlangnya di mulai saat memperkuat Cagliari. Dari situ, Radja kemudian di rekrut oleh raksasa asal kota Roma. Penampilannya di Roma, merupakan momen gemilang dalam karir profesionalnya.

Usai berkostum Serigala Roma, pemain dengan ciri khas rambut mohacknya ini sempat berlabuh bersama Inter Milan. Lalu, berpindah ke Cagliari, Antwerp, dan terakhir SPAL sebelum free agent pada 1 Juli 2023.

Sopiyan
Editor