TANGSELIFE.COM-Tiket MotoGP Mandalika 2023 masih tersisah, dari total 69 ribu tiket yang dijual, baru terjual 58.650 lembar, hingga Kamis, 12 Oktober 2023.

Hal itu terkonfirmasi langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata NTB Jamaluddin Malady.

“Penjualan tiket saat ini sudah 85 persen, atau sudah terjual 58.650 dan memang masih ada sisahnya,” ujarnya.

Meski ajang MotoGP Mandalika 2023 akan dimulai pada Jumat 13 Oktober 2023, Jamaluddin mengaku tetap optimis tiket akan terjual semua.

“Walau tinggal besok, tapi kami optimis akan habis terjual, meski pada peluncuran MotoGP beberapa bulan lalu, kami targetkan terjual 71.000 tiket,” paparnya.

Untuk tiket yang terjual saat ini, Jamaluddin mengatakan, terjual secar aonline dan offline, mulai dari katagori VIP premier, VIP deluxe, grand stand premium, grand stand regular dan festival.

“Bagi yang sudah membeli tiket mulai 11 sampai 15 Oktober 2023 mau pun itu secara online, pihak Mandalika Grand Prix Association juga membuka loket penukaran tiket,” katanya.

Loket penukaran tiket itu nantinya dibagi menjadi tiga lokasi, mulai dari Eks Bandara Selaparang di Kota Mataram, GOR Gerung di Kabupaten Lombok Barat, dan terminal embarkasi haji di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (Bizam), Kabupaten Lombok Tengah.

Sopiyan
Editor