TANGSELIFE.COM – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie meyakini Tim Nasional atau Timnas Indonesia dapat keluar sebagai juara di turnament Piala AFF U-19 2024.

Benyamin meyakini skuad Garuda dapat menaklukan Thailand di partai final nanti malam, ia sendiri memprediksi skor akan berakhir 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia.

“Melihat permainan Timnas Indonesia vs Malaysia kemarin, saya yakin Timnas akan menang vs Thailand dengan skor 2-1 untuk Timnas,” kata Benyamin, Senin, 29 Juli 2024.

Benyamin mengaku mengikuti setiap pertandingan yang dilakoni oleh Timnas di ajang Piala AFF U-19 2024.

Terlebih, salah satu punggawa Garuda Muda diketahui merupakan warga Tangsel, yaitu Muhammad Kafiatur Rizky.

Ia berharap Kafiatur dapat menampilkan permainan terbaiknya dan bisa membawa Timnas Indonesia keluar sebagai juara.

“Tentu Kafiatur harus kita dukung, lebih berani lagi masuk ke jantung pertahanan lawan dan cepat kembali ke daerah Timnas untuk membantu lini tengah dalam mengatur serangan,” terangnya.

“Saya dan seluruh pegawai Pemkot Tangsel dukung penuh Timnas dalam kiprahnya di kancah internasional ini,” pungkas Benyamin Davnie.

Diketahui partai final Piala AFF U-19 2024 antara Indonesia vs Thailand akan berlangsung di Stadion Bung Tomo, Surabaya pada Senin, 29 Juli 2024 pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia melaju ke babak final setelah berhasil unggul dari Malaysia dengan skor 1-0 dalam laga semifinal melalui gol yang diciptakan oleh Muhammad Alfharezzi Buffon pada menit ke-78.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dwi Oktaviani
Editor
Andre Pradana
Reporter