TANGSELIFE.COM-Masyarakat Jakarta sekitar, khususnya Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bisa ikuti Trophy Experience Piala Dunia U-17, pada Minggu 15 Oktober 2023, di Bundaran HI, Jakarta.

Karena Kota Jakarta menjadi kota pemberhentian pertama Trophy Experience, yang merupakan rangkaian dari acara menyambut gelaran akbar Piala Dunia U-17 tau FIFA U-17 World Cup.

Karena Local Organizer Comitte (LOC), PSSI dan FIFA, telah menyiapkan rangkaian ragam kegiatan menyambut Piala Dunia U-17 di Indonesia, yang akan dimulai 10 November 2023 nanti.

Rangkaianacara ini, tentu untuk menarik minat seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para pecinta sepak bola tanah air.

Salah satu acara yang bakal diusung yakni Trophy Experience. Acara ini nantinya akan memamerkan piala lambang supremasi yang diperebutkan 24 negara pada ajang ini.

Nantinya, trofi Piala Dunia U-17 ini akan dipamerkan di empat kota yang menjadi tuan rumah, dan masyarakat akan bisa menyaksikan langsung bentuk trofi tersebut.

Indonesia sendiri memilih empat kota, yaitu di Jakarta pada 15 Oktober 2023, Bandung pada 22 Oktober 2023, Surabaya pada 29 Oktober 2023, dan Surakarta pada 5 November 2023.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dikutip dari laman resmi PSSI mengatakan, rangkaian kegiatan ini sebagai bentuk promosi.

“Saya ingin mendorong banyaknya kegiatan promosi, karena kita mengharapkan suksesnya untuk persiapan Piala Dunia ini, tingkat awareness masyarakat itu masih 50%,” ujarnya.

Untuk gelaran Trophy Experience ini, piala tersebut akan dipertontonkan ke masyarakat luas yang hadir di Bundaran HI Jakarta.

Masyarakat bisa terlibat langsung mengikuti kegiatan talkshow, games hingga kuis di lokasi acra ini nanti.

Tidak hanya melihat-lihat piala itu saja, tetapi masyarakat juga diberikan kesempatan untuk berfoto bersama trofi Piala Dunia U-17.

“Jadi silahkan datang ke kota-kota yang telah dijadwalkan, dan ajak keluarga untuk bisa melihat dan foto bersama trofi Piala Dunia U-17,” pungkasnya.

Sopiyan
Editor