TANGSELIFE.COM – Kabar baik buat warga Tangsel, ada tiket gratis untuk menikmati wahana akuarium raksasa di Tangsel, BXSea Bintaro, Pondok Aren.

BXSea Bintaro baru perdana dibuka hari ini, Jumat (15/12/023). Pihak pengelola menawarkan tiket gratis masuk ke BXSea Bintaro dengan syarat tertentu.

Tiket gratis masuk ke BXSea Bintaro ini hanya berlaku khusus anak dengan usia di bawah 2 tahun.

Sementara soal pembelian tiket, BXSea Bintaro sendiri menawarkan 2 pilihan pembelian tiket bagi para pengunjung, yaitu Short Journey dan Long Journey.

Untuk short journey harga tiket BXSea Bintaro di banderol sebesar Rp85.000 untuk weekday dan Rp95.000 untuk weekend atau hari libur tanggal merah.

Sedangkan Long Journey di banderol dengan harga tiket Rp150.000 untuk weekday dan Rp175.000 untuk weekend atau hari libur tanggal merah.

Marketing and Collection Manager BXSea, Clara Leatemia mengatakan, harga yang berlaku adalah untuk orang dengan usia di atas 2 tahun dan di bawah 70 tahun.

“Jadi untuk pengunjung usia 0 sampai 2 tahun dan di atas 70 tahun tidak dikenakan biaya saat masuk ke BXSea,” kata Clara Leatemia, Jumat, 15 Desember 2023.

BXSea Bintaro
Salah satu wahana di akuarium raksasa di Tangsel, BXSea Bintaro yang buka perdana Jumat (15/12/2023). Foto: Tangselife/AndrePradana

Ada Diskon Tiket BXSea Bintaro

Untuk para pengunjung yang datang pada soft opening akan mendapatkan voucher berupa potongan harga Rp35.000 (tiket weekday) atau Rp40.000 (tiket weekend) yang berlaku untuk kunjungan berikutnya.

Project Manager BXSea, Sri Agung mengatakan, voucher potongan harga tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah antusias mengunjungi Oceanarium BXSea Bintaro.

“Kita ingin tetap memberikan reward kepada khalayak ramai, kepada pengunjung yang sudah antusias mendatangi, kita akan berikan diskon khusus voucher potongan harga dikunjungan berikutnya,” kata Sri Agung, Kamis, 14 Desember 2023. (Andre)

Intan
Editor
Intan
Reporter