TANGSELIFE.COM – Persita Tangerang kalah 1-0 di kandang sendiri usai melawan Bhayangkara FC pada pekan ke 6 BRI Liga 1 musim 2023/2024 pada Kamis, (3/8/2023).

Pertandingan ini berlangsung di kandang Persita Tangerang tepatnya di Stadion Indomilk Arena.

Meski tampil di kandang sendiri, Persita Tangerang tak berhasil meraih kemenangan atas Bhayangkara FC yang ada di posisi juru kunci.

Atas kemenangan yang diraih, Bhayangkara FC sukses memberikan kejutan kepada Persita Tangerang di depan pendukungnya.

Persita Tangerang kalah dari Bhayangkara FC usai terciptanya gol oleh Matias Mier di menit ke-35. Kedudukan skor 0-1 bertahan sampai menit akhir.

Gol tunggal yang diciptakan oleh Matias Mier di babak pertama menjadi kemenangan Bhayangkara FC atas Persita Tangerang.

Meski Persita Tangerang kalah, grup ini masih kokoh berada di papan atas klasemen sementara, menempati posisi kedua dengan 10 poin.

Hal itu menunjukkan performa yang konsisten dalam kompetisi ini.

Persita Tangerang Kalah di Kandang Sendiri, Luis Akui ada Banyak Kesalahan pada Pemain

Pertandingan lawan Bhayangkara FC adalah kekalahan kedua Persita Tangerang di musim ini.

Pelatih Persita yakni Luis Edmundo mengungkapkan kalau ada kesalahan dalam permainan timnya. Meski demikian, dia menilai seluruh pemain sudah berusaha sekeras mungkin untuk bisa memenangkan pertandingan.

Selanjutnya, ia akan melakukan evaluasi atas kesalahan tersebut dan nantinya mereka tetap melihat ke depan karena akan ada pertandingan dalam waktu dekat melawan PSM Makassar.

Hal ini menjadi motivasi sendiri bagi Luis Edmundo untuk lebih fokus melakoni pertandingan Liga 1 2023/2024 lainnya agar pemain Persita Tangerang bisa mendapatkan hasil yang baik.

Jalannya Pertandingan Sengit Persita Tangerang vs Bhayangkara FC

Selama pertandingan berlangsung Bhayangkara FC nampak lebih dominan dalam menguasai bola. Meskipun begitu, Persita tak mau kalah memberingan perlawanan yang sengit.

Dua tim tersebut membuka laga dengan permainan cepat, berusaha saling menyerang namun belum bisa menciptakan peluang nyata.

Peluang hadir pada menit ke-28 ketika Ramiro Fergonzi melepaskan tembakan bila ke gawang Bhayangkara. Namun sepakan bola tersebut membentur mistar pertahanannya saja.

Pada menit ke-34 akhirnya gol tercipta dari Matias Mier setelah mendapat umpan dari Dendi. Ia berhasil menciptakan gol menggunakan kaki kirinya.

Di babak kedua, pertandingan antara Persita Tangerang lawan Bhayangkara FC semakin memanas.

Kedua tim saling adu serangan sampai akhirnya pada menit ke-56 Persita sukses mencetak gol melalui Matias Mier.

Sayangnya, gol tersebut tak dianggap wasit karena terjebak offside terlebih dahulu.

Pertandingan terasa semakin sengit menuju menit-menit akhir, namun pada akhirnya tak ada lagi gol yang tercipta. Persita Tangerang kalah 0-1 dari Bhayangkara FC.

Susunan pemain Persita Tangerang dan Bhayangkara FC

Persita Tangerang

Pelatih: Luis Edmundo

Adhitya Harlan; Mario Jardel, Javlon Guseynov, Christian Mangaron Rontini, Fairuz Zaman Ohorella; Sin Yeong Bae, Fahreza Sudin, Mateo Bustos; Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal

Bhayangkara FC

Pelatih: Emral Abus

Awan Setho Raharjo; Muhammad Rifky Ananta, Anderson Aparecido Salles, Alef Vieira Santos, David Maulana; Dylan Alan Lucienne De Bruycker, Adam Ahmad Najem; Dendy Sulistyawan, Matias Mier, Sani Rizki Fauzi; Crislan Henrique

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow